Jaden Smith Putra Will Smith Tak Hidup Mewah Meski Orangtuanya Kaya

Written by on Feb 14, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Jaden Smith dan Will SmithJaden Smith dan Will Smith / fame-magazine.com

Dalam beberapa tahun belakangan ini nama Jaden Smith semakin dikenal di jagat hiburan, bahkan tak sedikit yang memprediksi Jaden kelak akan mengalahkan kepopuleran ayahnya, Will Smith. Sebagai anak dari mega bintang Hollywood serta karirnya yang mulai menanjak, pasti banyak yang menduga bahwa Jaden Smith hidup bermewah-mewah.

Dugaan bahwa Jaden Smith hidup bermewah-mewah sebagaimana anak bintang besar Hollywood lainnya hampir bisa dipastikan salah. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Will Smith dalam wawancaranya dengan majalah Esquire.

Dalam wawancara tersebut, Will Smith mengungkapkan sebuah fakta yang mungkin akan membuat kita tercengang, yaitu soal pakaian yang dimiliki oleh Jaden Smith. Pemain film Independence Day itu mengatakan bahwa putranya hanya memiliki sepasang sepatu.

“Ini adalah hal yang sangat aneh. Jaden, anakku yang masih berusia 16 tahun cuma punya sepasang sepatu. Dia juga cuma punya enam celana dan lima t-shirt,” kata Will Smith, dilansir Us Weekly, Minggu (14/2/2014).

Will Smith mengatakan, putra keduanya itu memang dia kenal sebagai anak yang tidak suka menghambur-hamburkan uang meski orang tuanya boleh dibilang kaya raya. Will Smith mengaku sangat bangga punya putra seperti Jaden. “Dia (Jaden) tak ingin diperbudak oleh uang. Aku sangat menghargai hal itu,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑