Jadi Anggota DPR Lucky Hakim Berseteru Dengan Kawan Separtai

Written by on Mei 20, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Lucky HakimLucky Hakim / Tempo

Wajah-wajah selebritas kembali akan menghiasai Senayan, gedung DPR akan kedatangan wajah-wajah baru dari jagat dunia hiburan tanah air, salah satu Caleg yang terpilih melenggang kesenayan adalah aktor Lucky Hakim.

Lewat Partai Amanat Nasional (PAN) Lucky Hakim akhirnya menjadi anggota DPR RI, namun perjalanannya ke DPR sampai detik ini terbilang tak mulus, masih menyisakanmasalah dan perselisihan.

Aktor 34 tahun ini saat ini berseteru dengan kawan separtainya yang juga saat pileg lalu mencalonkan diri jadi anggota DPR yaitu Intan Fitriana Fauzi. Intan dalam gugatanya ke MK mengaku hilangnya 65 ribu suara dari Dapil Jabar IV atas nama Intan disebabkan pencurian oleh calon PAN atas nama Lucky Hakim.

Mendapat tuduhan tersebut Lucky Hakim tidak terima dan melaporkan temannya tersebut ke ke Polda Metro Jaya, Senin (19/5/2014), sperti dilansir dari Tabloid Bintang. Lucky Melaporkan intan dengan pasal 310 dan 311 KUHP tentang fitnah dan pencemaran nama baik.

“Sejak tanggal 17 Mei kemarin klien kami dapat SMS dari banyak orang yang sampaikan kekecewaan dan marah, kecewa katanya pak Lucky terpilih sebagai anggota DPR RI karena mencuri suara rekan sendiri,” beber Yules Kelo, pengacara Lucky Hakim.

Lucky hakim mengaku bahwa dirinya sangat merasa terganggu oleh tuduhan yan gdibeikan pihak intan, banyak orang-orang terdekatnya yang bertanya akan kebenaran tuduhan Intan. Maka dari itu langkah dengan melaporkan Intan ke Polisi adalah pilihan yang tepat menurut Lucky Hakim.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑