Jadi Artis Paling Beken di Instagram, Ayu Ting Ting Beli Follower?

Written by on Jun 08, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Ayu Ting TingAyu Ting Ting / Instagram

Sebagai artis yang baru beken sejak 2011 lewat tembang Alamat Palsu, Ayu Ting Ting kini malah berhasil mengalahkan kepopuleran artis-artis senior di media sosial, khususnya Instagram. Dengan Follower sebanyak 13,2 juta orang, Ayu kini digelari sebagai artis Indonesia dengan follower terbanyak.

Jumlah follower Ayu tersebut mengungguli artis-artis lain yang lebih dulu eksis di dunia hiburan, seperti Syahrini (12,7 juta), Luna Maya (9,4 juta), Raisa (9,1 juta), hingga Agnez Mo (8,6 juta). Ayu merasa senang dengan pencapaian dirinya di media sosial.

“Rasanya senang saja, ini semua buah kesabaran,” ungkap Ayu Ting Ting ketika ditemui di kawasan Kuningan, belum lama ini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 8 Juni 2016.

Meski begitu, tak sedikit orang yang menyangsikan follower Ayu Ting Ting tersebut natural atau benar-benar manusia. Mereka menuduh pertumbuhan follower Instagram Ayu yang sangat cepat bisa terjadi karena Ayu membeli Follower dari penyedia jasa jual-beli follower Instagram.

Tentu saja Ayu membantah tuduhan tersebut, Ayu memastikan dirinya sama sekali tidak pernah menggunakan jasa jual-beli follower. “Saya dibilang membeli followers, saya tegaskan tidak membeli followers, mereka semua mem-follow akun Instagram saya sendiri,” tegas Ayu.

Terkait foto Bilqis putrinya yang belakangan ini sering Ayu tampilkan di akun Instagramnya, banyak orang juga menuduh Ayu sedang berusaha mengeksploitasi anaknya untuk keperluan bisnis atau endorsement.

Sekali lagi Ayu membantah tuduhan tersebut. Ayu malah mengaku menolak banyak tawaran endorsement untuk putrinya karena sang putri sulit difoto. “Dia susah kalau diajak foto, padahal sudah ada produk-produk yang menawarkan endorse kepada Bilqis, tapi saya tolak karena dia masih susah difoto,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑