Jadi “Ayumi” Anak Langit SCTV, Esta Pramanita Susah Ketemu Teman

Oleh: - 14 April 2019  |

Instagram

Esta Pramanita di Anak Langit SCTV
Esta Pramanita di Anak Langit SCTV (Youtube)

Belum lama ini aktris muda Esta Pramanita bergabung dalam jajaran pemain sinetron Anak Langit SCTV. Di sinetron tersebut, Esta memerankan karakter baru bernama Ayumi, seorang wanita licik yang berusaha merusak hubungan tokoh utama Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella).

Memerankan tokoh antagonis yang berhadapan langsung dengan tokoh utama di sebuah sinetron, intesitas kemunculan Ayumi di sinetron Anak Langit pun terbilang sering. Tak pelak, jadwal syutingnya di Anak Langit juga padat.

Dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini, Esta mengaku rutinitas syuting Anak Langit menghabiskan waktunya. “Lumayan menyita waktu sebenarnya,” ungkap Esta sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 14 April 2019.

Baca juga:

Gadis kelahiran Jakarta, 03 April 1999 itu menuturkan, sebelum menjalani aktivitas syuting Anak Langit, ia mudah untuk menjadwalkan bertemu teman-temannya. Sementara kini, lanjutnya, untuk sekadar menjadwalkan saja susah.

Esta Pramanita Jadi Ayumi di Anak Langit SCTV
Esta Pramanita Jadi Ayumi di Anak Langit SCTV (Youtube)

“Dulu ketemuan sama teman gampang sekarang susah. Bisa mengajak ketemu di hari H. Enggak bisa direncanakan jauh-jauh hari,” terangnya.

Esta tidak hanya sulit bertemu dengan taman-temannya, ia pun cuma bisa bertemu dengan keluarga saat malam tiba atau ketika aktivitas syutingnya sudah selesai. Tidak jarang keluarga yang mengunjungi Esta di lokasi syuting.

“Sama keluarga ketemunya malam. Kadang kakak datang ke lokasi syuting aku,” ujar pemilik nama lengkap Lestari Vania Pramanita tersebut.

Meski sekarang waktunya sudah tidak selonggar dulu saat belum menjalani syuting Anak Langit, Esta bersyukur lantaran teman-teman dan keluarganya mendukung penuh apa yang kini ia kerjakan, selama itu hal positif.

“Mereka lama-lama ngerti walaupun awalnya agak kaget dengan perubahan aku. Syukurnya tidak ada yang menilai aku sombong,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan