Jadi Cantik, Aurel Dikabarkan Tolak Para Mantannya Demi Teuku Rassya

Written by on Sep 12, 2014 - Twitter Email
Aurel HermansyahAurel dulu dan sekarang / Instagram

Advertisements

Siapa yang membantah bila Aurel putri dari Anang hermansyah kini berubah jadi wanita yang cantik, tak seperti Aurel yang dulu, yang berkulit gelap, bermuka bulat dan berhidung kecil. Kini Aurel tampak berbeda dengan kulit agak terang, wajah tirus dan hidung mancung.

Karena kecantikannya sekarang, Aurel mengaku banyak mantannya yang sekarang minta balikan, tak hanya itu saja, para cowok yang dulu mencapakannya kini pada berusaha mendekatinya untuk menjadikannya pacar.

Meskipun begitu, Aurel mengaku menolak semua cowok yang sedang mendekatinya saat ini, anak gadis penyanyi Krisdayanti ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang tak ingin menjalin hubungan spesial dengan cowok.

Advertisements

“Mungkin yang dulu-dulu mau balik sama aku karena lihat perubahan aku. Dan lihat foto aku kali ya. Tapi aku lagi nggak mau pacaran,” kata Aurel ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/9/2014).

Meski beralasan tak ingin pacaran namun beredar kabar bahwa Aurel menolak mantan-mantannya untuk kembali pacaran dengannya lantara dia saat ini sedang dekat dengan Teuku Rassya, anak dari Tamara Bleszynski dari pernikahan dengan Teuku Rafly. Ketika ditanya soal kedekatannya dengan Rassya, lagi-lagi Aurel mengaku hanya sebatas temenan saja dengan Rassya.

“Aku sama dia sahabatan, tapi nggak tahu kedepannya bagaimana, Suka hangout juga sama Rafly. Tapi nggak berdua doang, rame-rame sama teman-temea aku juga, sama temen-temenya dia juga,” jelasnya seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (12/9/2014).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑