Jadi Indro, Tora Sudiro Lebih Beruntung Dibanding Abimana dan Vino

Written by on Jun 10, 2016 - Twitter Email
Abimana, Vino, dan Tora Warkop DKIAbimana, Vino, dan Tora Warkop DKI / Tabloidbintang.com

Advertisements

Selain Abimana Aryasatya (pemeran Dono) dan Vino G Bastian (pemeran Kasino), Tora Sudiro adalah aktor beruntung lain yang diberi kepercayaan untuk bermain sebagai pemain utama film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!. Di film tersebut, Tora akan memerankan Indro, satu-satunya anggota Warkop DKI yang masih hidup.

Dalam proses pemilihan dirinya sebagai tokoh Indro, ternyata banyak hal menarik yang terjadi. Pada awalnya, Tora mengaku enggan memakai kumis sebagaimana ciri khas Indro dalam film-film Warkop DKI selama ini. Namun, pada akhirnya Tora menuruti permintaan Indro yang ingin dia tetap memakai Kumis.

“Waktu awal saya mohon sama Om Indro buat enggak pakai kumis,” ujar Tora saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Juni 2016.

Usai menuruti permintaan Indro untuk memakai kumis, Tora juga sempat diminta Indro untuk menggemukan badannya agar terlihat lebih mirip dengan Indro. Namun kali ini Tora menolak, mengingat sosok Indro juga tidak terlihat gendut di semua film Warkop DKI, dimana pada awal-awal film Warkop DKI, sosok Indro malah terlihat kurus.

Advertisements

Lucunya, Tora sempat meminta Indro sendiri yang menguruskan badannya. “Saya juga disuruh gendutin badan. Saya enggak mau. Om Indro saja yang kurusin badan,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 10 Juni 2016.

Dibanding Abimana dan Vino, Tora boleh dibilang lebih beruntung dalam proses syuting Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!. Bagaimana tidak, di saat Abimana dan Vino hanya bisa belajar mendalami karakter dengan menonton film-film lama Warkop DKI, Tora malah mendapat arahan langsung dari Indro.

“Saya paling senang lihat Om Indro di lokasi. Selalu tunjukkin kalau jalan kaya gini nih. Ada satu tapi yang enggak bisa niru, giginya. Itu susah,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑