Jadi Jannah di Pura-pura Haji, Santi Widihastuti Didukung Denny Cagur

Written by on Okt 11, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Santi WidihastutiSanti Widihastuti / Instagram

Hampir sebulan sinetron Pura-pura Haji menghiasi layar kaca RCTI. Tidak dinyana, sinetron yang tayang di jam relatif larut malam itu sukses memikat hati pemirsa televisi tanah air. Tayang di atas jam 10 malam, Pura-pura Haji cukup konsisten berada di peringkat 10 besar rating TV.

Banyak yang menyukai sinetron Pura-pura Haji karena tokoh-tokohnya yang unik. Salah satu tokoh yang cukup menarik perhatian pemirsa adalah Jannah. Tokoh yang diperankan oleh Santi Widihastuti istri komedian Denny Cagur itu bikin gregetan penonton karena sifat iri dan suka nyinyirnya.

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Santi mengaku awalnya tidak yakin bisa mendapatkan peran Jannah. Pasalnya, saat proses casting Santi harus bersaing dengan artis-artis yang lebih senior di jagat sinetron tanah air.

“Untuk menjadi Jannah aku harus bersaing dengan artis yang lebih senior dari aku. Kandidatnya bagus semua tapi aku berpikir kalau rezeki enggak ke mana,” ungkap Santi sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 11 Oktober 2017.

Setelah berhasil mendapatkan peran Jannah, kebahagiaan Santi semakin bertambah tatkala mendapati sang suami sangat mendukung keputusannya terjun di dunia sinetron. Santi diminta Denny agar menjadikan Pura-pura Haji sebagai tantangan baru yang harus ditaklukannya.

“Suami memberikan semangat sama aku. Katanya jadikanlah ini sebuah tantangan baru. Suami mendukung aku juga. Ya sudah jalani saja,” terang wanita yang belum lama ini mendapat hidayah berhijab tersebut.

Terbilang masih “hijau” di dunia sinetron dibanding para pemain lain Pura-pura Haji, Santi pun rajin bertanya di lokasi syuting, mulai dari ke sutradara, pemain lain, hingga para kru. “Aku rajin bertanya dengan sutradara, kru, dan pemain yang lebih senior,” lanjutnya.

Berminggu-minggu menjalani aktivitas di lokasi syuting membuat Santi sangat menghargai waktu ketika libur tiba. “Makanya sekarang kalau ada waktu libur lebih baik aku di rumah istirahat dan kumpul bersama keluarga daripada harus jalan-jalan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑