Jadi Lela di Sinetron Dunia Terbalik RCTI, Wulan Guritno Ngos-ngosan

Written by on Nov 20, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Wulan Guritno
Wulan Guritno (Tabloidbintang.com)

MNC Pictures menghadirkan pemain baru di sinetron andalan mereka, Dunia Terbalik RCTI. Tak tanggung-tanggung, MNC Pictures mengontrak artis senior Wulan Guritno untuk memerankan tokoh baru bernama Lela. Proses negosiasi yang dilakukan MNC Pictures pada Wulan terbilang cepat.

“Bayangkan saya hari ini deal soal kontrak, besoknya langsung syuting Dunia Terbalik,” ungkap Wulan sambil tertawa, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 20 November 2017.

Biasa bermain sinetron mingguan, Wulan sempat kaget ketika mendapati ritme kerja syuting sinetron stripping. Salah satu hal yang mebuat Wulan kaget adalah adegan yang tayang di televisi tidak jarang proses pengambilannya pada hari yang sama.

Baca juga:

“Saya ngos-ngosan misalnya syuting pagi atau siang, lalu malam harinya adegan saya langsung tayang di televisi,” terang wanita kelahiran London, Inggris, 14 April 1981 itu.

Wulan menuturkan, selama sebulan menjalani syuting Dunia Terbalik, dia lebih sering menunggu giliran syuting. Lucunya, karena terlalu sering menunggu dan tidak bisa kemana-mana, Wulan menyebut aktivitas syutingnya seperti tahanan kota.

“Saya sempat bingung karena lebih banyak menunggu dan diminta tetap stand-by. Kalau dipikir saya seperti tahanan kota saja,” terang ibunda Shaloom Razade Syach itu.

Wulan bersyukur keputusannya untuk bermain sinetron stripping didukung oleh sang suami, Adilla Dimitri. Bahkan, sang suami sempat memberikan wejangan pada Wulan. “Suami berpesan. kalau bekerja harus memakai strategi berdasarkan kemampuan yang saya punya,” lanjutnya.

Sadar akan statusnya sebagai seorang ibu dan juga istri, Wulan memanfaatkan waktu libur syuting Dunia Terbalik untuk keluarga. “Saya libur 2 kali dalam seminggu yakni Rabu dan Minggu. Artinya, 2 hari itu saya fokus bersama anak-anak seharian,” pungkasnya.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑