Jadi Mondy ‘Anak Jalanan’ RCTI Itu Penipuan, Kata Immanuel Caesar Hito

Written by on Apr 14, 2016 - Twitter Email
Felicya Angelista dan Immanuel Caesar HitoFelicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito / Instagram

Advertisements

Selain tokoh Boy Wirawan yang diperankan oleh Stefan William, tokoh ganteng lain yang membuat sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI sangat digemari adalah tokoh Mondy yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. Cowok 22 tahun itu dinilai sangat sukses memerankan karakter Mondy yang tak banyak omong namun perhatian sama teman-temannya.

Ditambah dengan parasnya yang tampan, rasanya tidak ada remaja putri yang tidak menyukai sosok Hito/Mondy ini. Meski begitu, tahukah kamu kalau kekasih Felicya Angelista itu merasa dirinya tidak tampan, tidak cool sebagaimana tokoh Mondy yang ada di sinetron AJ.

“Aku enggak ganteng, enggak keren, enggak cool. Justru banyak yang lebih keren dan lebih ganteng dari aku kayak Vino Bastian,” ujar Hito sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 14 April 2016.

Advertisements

Hito mengatakan, sifat tokoh Mondy yang telah membuat namanya melambung dalam jajaran artis sinetron papan atas tanah air itu sebenarnya sangat berbeda dengan karakter asli dirinya di kehidupan nyata. “Karakter Mondy bertolak belakang banget dengan karakter asli aku. Aslinya aku enggak ada cool-coolnya,” terang Hito.

Hito senang bila dirinya dinilai berhasil memerankan tokoh yang karakternya sangat berbeda dengan sifat aslinya. Meski begitu, Hito merasa kasihan pada para fansnya yang gagal mengenal Hito secara utuh lantaran terpaku pada sosok Mondy.

“Makanya jadi Mondy ini penipuan. Kasihan mereka enggak tahu aslinya aku. Aku itu iseng dan suka ngebanyol,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑