Jadi Mr. Money di Uang Kaget GTV, Kriss Hatta: Aku Seneng Banget

Oleh: - 28 Januari 2018  |

Instagram

Kriss Hatta Mr. Money Uang Kaget GTV
Kriss Hatta Mr. Money Uang Kaget GTV (Instagram)

Beberapa bulan belakangan ini program reality show kembali menghiasi stasiun-stasiun televisi tanah air. Di antara program-program reality show yang sedang tayang, Uang Kaget GTV boleh dibilang jadi yang paling sukses.

Uang Kaget GTV kerap berhasil menembus 10 besar peringkat rating TV tanah air. Kesuksesan Uang Kaget juga turut mengangkat nama Kriss Hatta, presenter sekaligus pemeran Mr. Money, karakter yang memberikan uang pada target.

Kriss Hatta sendiri mengaku senang ketika dipilih untuk memerankan tokoh Mr. Money di reality show Uang Kaget. Apalagi, Mr. Money dulu pernah diperankan oleh presenter senior Helmy Yahya, ketika acara tersebut masih tayang di RCTI tahun 2000an silam.

Baca juga:

“Rasanya menjadi Mr. Money yang dulu pernah dibawakan oleh beliau, Pak Helmy Yahya, yang pertama itu membuat saya terpacu untuk menjadi lebih baik,” ungka Kriss Hatta, seperti dikutip dari Iyaa.com, Minggu, 28 Januari 2018.

Pria yang pernah dikabarkan menikah sirih dengan artis Hilda Vitria itu juga senang karena Uang Kaget adalah pengalaman pertamanya terlibat dalam program reality show televisi. Kriss pun terpacu untuk bisa membuat Uang Kaget semakin digemari pemirsa.

“Kedua, aku seneng banget ini termasuk sepak terjang aku yang baru, aku menjadi host reality show, yang dulu booming sekali. Dan aku mempunyai tugas yang sangat besar untuk bikin program ini diminati masyarakat Indonesia,” katanya.

Selain mendapat kepuasan serta pengalaman baru, Uang Kaget di mata Kriss juga bisa memberikan banyak pelajaran untuk dirinya dan penonton. Berkat Uang Kaget, Kriss jadi bisa semakin menghargai setiap rupiah yang dia dapatkan.

“Pergunakanlah uang itu dengan baik dan benar, karena banyak sekali orang di sekitar kita itu banyak yang mengalami kesusahan finansial,” tandasnya.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Nur
    6 November 2018 @ 22:23:21

    Terinspirasi

    Reply

Tinggalkan Balasan