Jadi Nata di Pura-pura Haji, Angga Yunanda: Seru, Enggak Monoton

Written by on Okt 12, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Dea Annisa dan Angga YunandaDea Annisa dan Angga Yunanda / Instagram

Nama aktor muda Angga Yunanda beberapa minggu belakangan kembali beken di mata pemirsa televisi tanah air. Pasalnya, sinetron Pura-pura Haji RCTI yang dibintangi Angga mendapat sambutan positif dari pemirsa TV.

Di sinetron Pura-pura Haji, Angga didapuk sang sutradara untuk memerankan Nata, seorang remaja ganteng dan alim. Ketampanan dan kesolehan Nata diceritakan sampai membuat tokoh Jihan (Dea Annisa) jatuh cinta.

Kesuksesan Angga di sinetron Pura-pura Haji ternyata melalui banyak tantangan. Tokoh Nata yang dikisahkan sangat alim bahkan cenderung religius, menuntut Angga untuk selalu menambah berbendaharaan hafalan hadis dari hari ke hari.

“Tantangan ada sih, karena kan aku yang alim banget, jadi tiap hari ada-ada aja yang ngapalin hadits gitu. Tapi sejauh ini baik-baik aja sih,” terang Angga sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Oktober 2017.

Tidak hanya itu, di Pura-pura Haji Angga juga harus bisa berbicara menggunakan logat Sunda. Tentu saja hal itu bukan pekerjaan mudah bagi Angga yang dari kecul tumbuh di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mantan kekasih Syifa Hadju itu menuturkan, Pura-pura Haji adalah sinetron yang unik karena tidak hanya mengusung satu tema. Selain tema religi, kata Angga, sinetron itu juga menyuguhkan komedi yang siap mengundang gelak tawa para penontonnya.

“Bener-bener banyak banget (unsurnya) sih menurut aku, karena pemain yang lain baru baca skenarionya udah ketawa-ketawa sendiri,” terang cowok kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 itu.

Angga menjamin para pemirsa setia Pura-pura Haji tidak akan bosan menonton sinetron tersebut karena tidak montoton dari episode ke episode lainnya. “Karena ini kan bukan sinetron religi doang, tapi banyak juga unsur komedinya. Jadi pasti bakal seru lah, enggak monoton gitu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Angga sempat menyicipi popularitas luar biasa berkat sinetron Mermaid in Love SCTV. Sayang, kesuksesan Angga di Mermaid in Love tidak berlanjut ketika dia dipasangkan dengan Cassandra Lee di Nathan dan Nadia Trans TV.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑