Jadi Pacar Cemal Faruk di Dua Wanita Cantik SCTV, Ochi Rosdiana: Susah

Oleh: - 2 Mei 2017  |

Instagram

Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana
Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana (Instagram)

Sejak Maret 2017 silam, artis muda berbakat Ochi Rosdiana diketahui berpacaran dengan aktor ganteng Cemal Faruk. Hampir dua bulan berpacaran, tentu Ochi sudah mengenal sifat sang kekasih, mulai dari yang baik hingga yang kurang baik.

Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Ochi menyebut salah satu kelebihan Cemal adalah sifat romantisnya. “Cemal ternyata romantis. Dia sering memberikan bunga untuk aku,” ungkap Ochi seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 2 Mei 2017.

Meski sering diberikan berbagai macam kejutan oleh Cemal, Ochi menyebut dirinya bukan tipe wanita yang suka meminta macam-macam pada pacar. “Karena masih pacaran aku tidak banyak menuntut apa-apa dari Cemal,” kata mantan member JKT48 tersebut.

Baca juga:

Sebagai artis yang sama-sama bernaung di bawah bendera rumah produksi SinemArt, Ochi dan Cemal dalam waktu dekat ini akan dipasangkan sebagai kekasih di sinetron baru SCTV Berjudul Dua Wanita Cantik. Ochi senang bisa bermain bareng pacar di sinetron yang sama.

Ochi menegaskan dirinya tetap bisa profesional meski harus menjalani syuting bareng pacar. Dia yakin bisa membagi waktu kapan harus kerja dan kapan harus santai bareng pacar di lokasi syuting. “Waktunya santai bisa santai bareng,” ujarnya.

Uniknya, meski berpacaran betulan di dunia nyata, ternyata hal itu tidak membuat Ochi dan Cemal mudah membangun chemistry di depan kamera. “Sudah pasti kami sering beradegan menjadi sepasang kekasih. Nah, itu yang susah buat kami berdua,” lanjutnya.

Ochi dan kemal sering mendapat kesulitan karena terlalu baper (terbawa perasaan) ketika di depan kamera. “Aneh saja, baru kali ini akting pacaran tapi sama pacar sendiri. Kayak kemarin aku akting menangis, tiba-tiba Cemal tidak fokus. Dia tidak tega melihat aku menangis karena dia,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan