Jadi Pacar Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Sama Aliando Sahabat

Oleh: - 10 Januari 2018  |

Instagram

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Tahun 2018 ini mungkin akan jadi salah satu tahun paling berkesan bagi artis cantik Prilly Latuconsina. Pasalnya, di awal tahun ini, Prilly berani mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier yang telah terjalin selama sebulan.

Diwartakan Kapanlagi.com, Minggu, 07 Januari 2018, Prilly membantah bila disebut jadian dengan Maxime lantaran cinlok (cinta lokasi) di sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV yang dibintanginya bersama Maxime.

“Nggak (cinlok). Karena aku udah kenal sama dia 2 tahun. Kita ketemu pertama di salah satu acara musik, terus kedua di FTV, abis FTV kita sering ketemu di berbagai acara. Ketemu lagi acara salah satu acara production house, itu kita masih ketemu sebagai temen,” ungkap Prilly.

Baca juga:

Kendati begitu, Prilly mengakui bahwa dipasangkannya dia dengan Maxime di Bawang Merah Bawang Putih punya andil besar dalam mempererat kedekatan mereka. Prilly mengatakan, dirinya dan Maxime baru resmi pacaran pada bulan Desember 2017.

“Terus ketemu lagi di sinetron BMBP. Nah setelah sinetron BMBP nggak ada apa-apa juga, masih jadi temen. Cuma ya semakin deket. Abis itu baru (resmi pacaran), orang baru sebulan kemarin,” cerita Prilly.

Berpacaran dengan sesama artis sinetron yang kadang harus beradegan mesra dengan lawan main, Prilly tidak merasa khawatir. Prilly menyebut usia dirinya dan Maxime sudah bukan lagi usia untuk saling cemburu.

“Duh, (Maxime) nggak (cemburuan) sama sekali. Nggak sama sekali. Kita sama-sama nggak pernah cemburuan. Mungkin karena umur aku udah 21, dia udah 24. Jadi kayaknya cemburu is not a thing anymore,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prilly juga berbicara tentang para fans Aliando Syarief yang sejak lama menjodohkannya dengan Ali. Prilly percaya fans Aliando bisa bersikap dewasa dengan tidak mempermasalahkan statusnya sekarang yang sudah jadi pacar Maxime.

“Aku rasa mereka (fans Aliando) harusnya bisa terima-terima aja sih. Karena emang walaupun aku nggak punya pacar pun, aku sama Ali tetep sahabat,” ujar gadis yang pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu.

Meski sudah berpacaran dengan Maxime, Prilly menyebut statusnya dengan Aliando masih berteman baik. “Emang aku sama Ali sahabatan banget. Memang sih nobody knows what’s gonna happen next, tapi untuk saat ini aku sama Ali bertemen baik aja gitu,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan