Jadi Pacar Settingan, Andika Kangen Band Dibayar Rp 100 Juta

Oleh: - 24 Mei 2019  |

Instagram

Andika Kangen Band dan Evelyn Kremes
Andika Kangen Band dan Evelyn Kremes (akurat.co)

Andika vokalis Kangen Band baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya selama ini menjalani profesi sebagai pacar settingan. Tak tanggung-tanggung, pria yang kerap dijuluki babang tamvan ini sempat menerima honor Rp 100 juta sebagai pacar settingan.

Ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Mei 2019, Andika mengaku pada awalnya dia juga terkejut mendapat tawaran untuk jadi pacar settingan dengan bayaran sebesar itu. Andika mengungkapkan bahwa dia sebenarnya mau saja dibayar hanya dua juta rupiah.

“Gua disuruh tolong tampil di TV dua kali nemanin dia (cewek yang ajak settingan) cepek, ya mau lah gue. Dua juta saja gua ambil, dalam hati gue (bilang gitu),” ungkap Andika sebagaimana dikutip dari Cumicumi.com, Jumat, 24 Mei 2019.

Baca juga:

Andika menuturkan, bayaran jadi pacar settingan jauh lebih besar dari honor yang ia dapatkan saat jadi penyanyi atau vokalis band. “Sekarang gue nyanyi tuh paling dikasih sekitar 15 juta, (sudah) dipotong manajemen, bla bla bla, bersih 15 (juta),” terangnya.

Andika Kangen Band dan Penyanyi Dangdut Balena
Andika Kangen Band dan Penyanyi Dangdut Balena (Youtube)

Pria yang kerap dijuluki sebagai pria tertampan di Indonesia dan mirip Ariel Noah itu mengaku bingung karena banyak wanita memilihnya untuk project pacar settingan. Padahal, Andika merasa wajahnya biasa-biasa saja, banyak artis lain yang lebih tampan.

Andika menyebut itu rezeki pria berwajah pas-pasan. “Itu sampai sekarang gue enggak tahu. Alangkah banyak artis yang ganteng, kenapa pilih gue? Makanya jangan ganteng-ganteng mukanya, kayak gue saja standar. Jadi gampang dinyinyirin, gampang dapat rezekinya,” katanya.

Artis yang menjalani profesi pacar settingan sebenarnya bukan hal yang baru di jagat hiburan tanah air. Sayangnya, profesi seperti itu sering mendapat cibiran di masyarakat. Andika sendiri mengaku cuek bila profesinya sering dianggap negatif.

“Gue enggak peduli omongan orang sih sekarang. Karena mau ngomong banyak juga gue tetap salah di mata orang, jadi gue bodo amat. Orang enggak tahu sisi baik gue. Kadang orang pandangnya buruk terus, Andika ini ganti-ganti cewek, padahal kan cewek itu setingan,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan