Jadi Pacar Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Bisa Sampai Pelaminan

Written by on Mar 10, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Tabloidbintang.com)

Tak berlebihan rasanya bila gelar pasangan fenomenal disematkan pada Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Kebersamaan Verrell dan Wilona baik di depan kamera maupun di luar lokasi syuting berhasill membuat banyak orang baper (terbawa perasaaan).

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2018, Verrell dan Wilona rupanya sudah memikirkan masa depan. Kepada media, keduanya kompak mengaku selalu serius dalam menjalani hubungan asmara dengan lawan jenisnya.

Pemeran Laras di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV itu mengaku tak mudah bosan tiap kali berpacaran. Wilona berharap hubungannya dengan Verrell ke depannya akan selalu baik dan dinaungi hal-hal positif.

Baca juga:

“Kalau kita sih selalu harapannya yang terbaik. Saat ini kan kita masih sama-sama muda. Kalau aku sih dari dulu ya kalau hubungan tuh enggak yang sengaja kayak dua bulan sudah bosan,” kata Wilona sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 10 Maret 2018.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu bahkan tidak sungkan bicara kemungkinan dirinya kelak akan diperistri Verrell. “Kalau aku sih dari awal hubungan penginnya serius. Kalau memang berjodoh bisa sampai pelaminan,” tuturnya.

Meksi mengungkapkan kemungkinan dinikahi Verrell, namun Wilona tidak memiliki target kapan harus menikah. “Enggak ada target sih, apalagi saat ini kita lagi sibuk mikirin…,” kata Natasha Wilona dengan kalimat menggantung.

“Mikirin masa depan,” timpal Verrell melanjutkan kalimat sang kekasih. “Iya, mikirin dulu pelan-pelan,” ujar Wilona kembali melanjutkan kata-katanya yang sempat terhenti.

Verrell sendiri mengaku di kepalanya sudah banyak cita-cita tentang masa depannya. Putri Venna Melinda itu berharap impian masa depannya bisa terwujud.”Pokoknya kita banyak lah planning-planning untuk masa depan tuh. Insya Allah bisa diberi kelancaran saja sih,” pungkas Verrell.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan