Jadi Pasangan Shaheer Sheikh di Film, Nabila Syakieb: Haters Pasti Ada

Written by on Apr 26, 2015 - Twitter Email
Nabila SyakiebNabila Syakieb / Merdeka.com

Advertisements

Nama artis sinetron Nabila Syakieb akan kembali hadir ke dunia hiburan setelah dia berkesempatan untuk berperan dalam film berjudul ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ (CDLTM). Menariknya, pada film tersebut Nabila akan beradu akting dengan aktor India yang sedang digandrungi di Indonesia, Shaheer Sheikh.

Nabila sadar bahwa di tanah air penggemar Shaheer sangat banyak sehingga dia siap bila banyak yang mencemoohnya karena dipasangkan dengan Shaheer. Nabila menilai itu hal yang wajar saja dan dia berjanji akan menyikapi hal tersebut secara profesional.

“Fans itu kan orang yang support kita juga. Kalau nggak ada mereka, kita bukan siapa-siapa. Pro dan kontra, fans dan haters pasti ada. Profesional aja,” kata Nabila, dikutip dari Tabloid Bintang, Minggu, 26 April 2015.

Kemudian ketika ditanya, mengapa dia baru muncul lagi setelah lama tak terlihat menghiasi layar kaca, Nabila mengaku bahwa itu karena sekarang dia lebih selektif dalam memilih peran. Hal itu membuat dia beberapa kali menolak tawaran bermain di sinetron hanya karena tidak cocok dengan karakter yang akan dia mainkan.

Advertisements

“Aku tidak berhenti sebagai artis sinetron karena aku sudah mencintai pekerjaan akting ini, Kalau aku suka dan tertarik, sudah pasti aku mau,” terangnya.

Finalis Gadis Sampul 1999 itu menjelaskan bahwa pada tahun 2014 silam dirinya sebenarnya sudah mendapatkan peran yang cocok di sebuah sinetron dan sudah menjalani proses syuting promonya. Namun karena kendala teknis, sinetron tersebut tidak jadi tayang.

“Sebenarnya tahun lalu aku pernah syuting promo sinetron. Tetapi karena kendala teknis, akhirnya sinetron itu tidak jadi tayang,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑