Jadi Rey di Anugerah Cinta RCTI, Omar Daniel: Paling Susah Awal-Awal

Written by on Agu 23, 2016 - Twitter Email
Omar DanielOmar Daniel / Instagram

Advertisements

Dibanding Giorgino Abraham dan Irish Bella, Omar Daniel boleh dibilang paling junior dari tiga pemeran tokoh utama sinetron Anugerah Cinta (Arka, Naura, dan Kinta). Dengan pengalaman bermain sinetron yang masih sedikit, tak heran bila Omar sempat mengalami kesulitan pada saat awal-awal syuting sinetron Anugerah Cinta.

Salah satu adegan yang menurut Omar susah pada awal-awal syuting adalah ketika dia dituntut untuk fasih jadi seorang penyiar radio. “Paling susah awal-awal dulu waktu jadi penyiar radio, karena penyiar radio itu kan enggak gampang ya,” ungkap Omar, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 23 Agustus 2016.

Beban yang ada di diri Omar waktu itu semakin berat ketika dia mendapati banyaknya adegan tokoh Rey siaran radio. Sejak itu, Omar pun belajar keras bagaimana jadi penyiar radio yang baik dengan cara selalu mendengarkan radio di mobilnya.

Advertisements

“Banyak banget adegan itu, dan kita kan memang dasarnya bukan penyiar radio, jadi saya kaya yang belajar dari radio, belajar bagaimana intonasinya, kan itu beda sama bicara biasa. Sering dengerin radio di mobil sih bisa belajar ya,” terangnya.

Tak hanya jadi penyiar radio yang membuat Omar kesulitan, dia juga merasa kesulitan saat harus menunjukan sikap tokoh Rey yang overactive, yang sedikit berbeda dari sifat aslinya. Meski begitu, Omar tidak patah arang, malah melihat itu adalah tantangan tersendiri.

“(Meski sudah lancar akting jadi penyiar radio) tetap susah, karena di sini (adegan lain) saya dituntut buat heboh, ceria, sama buat agak-agak aktif, sedangkan di (kehidupan) aslinya saya enggak bisa kayak gitu. Itu tantanganya,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑