Jadi Robby di Tukang Bubur Naik Haji RCTI, Andi Arsyil Terbebani

Written by on Jun 18, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Andi ArsyilAndi Arsyil / Instagram

Dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) di RCTI yang fenomenal itu, salah satu tokoh atau karakter paling populer adalah Robby. Tokoh yang diperankan oleh Andi Arsyil itu diceritakan sebagai seorang suami yang baik dan bijak serta sangat sayang pada istrinya, Rumana (Citra Kirana).

Tidak heran bila nama Andi Arsyil pun ikut terangkat berkat tokoh Robby tersebut. Namun siapa sangka, Andi Arsyil ternyata malah merasa terbebani dengan peran Robby yang dia mainkan. “Itu (peran Robby) sudah pasti menjadi beban tersendiri,” ungkap Andi Arsyil, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 18 Juni 2016.

Bukan tanpa alasan kuat Andi Arsyil merasa terbebani dengan peran Robby. Dia mengatakan, pemirsa sinetron di Indonesia itu punya kecenderungan untuk menuntut aktor yang memerankan salah satu tokoh di sinetron punya sifat yang sama dengan tokoh yang dia mainkan.

“Terbebani karena penonton di Indonesia seringkali mengaitkan antara sosok pribadi yang nyata dan sosok yang ada di film. Dan itu bisa menjadi beban tersendiri pasti,” pungkasnya.

Selain beban Moral, Andi Arsyil sendiri diduga juga mengalami beban lain, yakni tuntutan beberapa fans sinetron TBNH yang meminta dia untuk segara pacaran dengan Citra Kirana. Seperti diketahui, meski sering dikabarkan pacaran, dalam beberapa wawancara dengan media, keduanya selalu kompak membantah pacaran.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑