Jadi Si Jahat Ria, Aqeela Calista Tak Dibenci Penonton DJS SCTV

Oleh: - 1 Januari 2022  |

Instagram

Aqeela Aza Calista
Aqeela Aza Calista (Instagram)

Menekuni dunia akting sejak kecil, nama aktris muda Aqeela Aza Calista boleh dibilang semakin melambung pada tahun 2020 dan 2021 kemarin. Nama dara kelahiran 14 Juni 2008 itu semakin beken ketika dipercaya untuk bermain di sinetron unggulan SCTV, Dari Jendela SMP (SMP).

Pada sinetron bergenre remaja tersebut, Aqeela Calista mendapatkan peran yang terbilang menantang, yakni tokoh antagonis Ria. Peran Ria terbilang istimewa lantaan dialah karakter antagonis yang langsung berkonfrontasi dengan sang tokoh utama wanita, Wulan (Sandrinna Michelle).

Berbagai upaya jahat dilakukan Ria untuk mencelakai Wulan hingga pastinya membuat para penonton geregetan. Dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini, Aqeela mengakui bahwa dirinya sempat merasat takut mendapat hujatan karena peran Ria di DJS.

Baca juga:

Beruntung apa yang Aqeela khawatirkan tak terjadi, dia malah mendapat banyak komentar positif. “Alhamdulillah nggak ada komentar negatif sih. Selama ini justru aku dapat komentar yang baik-baik dari penonton,” ungkap Aqeela, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 2 Januari 2022.

Mendapat komentar yang positif dan sangat membangun, Aqeela meyakini para penonton sinetron Dari Jendela SMP sudah sangat dewasa meski sinetron tersebut bergenre remaja. Aqeela percaya orang-orang yang melihat aktingnya sebagai Ria tahu dirinya tidak jahat.

Sandrinna Michelle dan Aqeela Calista
Sandrinna Michelle dan Aqeela Calista (Youtube)

Aqeela mengaku sangat senang dapati penonton sinetron DJS bisa membedakan mana akting dan mana kehidupan nyata. “Mungkin mereka tahu kalau ini hanya sinetron dan pasti akan ada yang baik dan jahat. Jadi senang aja mereka bisa membedakan sinetron dan kenyataan,” ujarnya.

Tak hanya mendapat komentar positif, Aqeela menyebut para penonton setia DJS juga tak sungkan memberikan makanan pada dirinya di lokasi syuting. “Kadang suka ada yang ngirimin aku makanan ke lokasi syuting. Aku senang banget sekalian berbagi ke pemain yang lain,” lanjutnya.

Dinilai sukses memerankan karakter Ria di sinetron Dari Jendela SMP tidak lantas membuat Aqeela berpuas diri. Dia mengaku bakal terus mengasah berbagai kemampuannya, tak hanya di dunia akting. “Aku masih muda dan aku mau mengeksplor lebih jauh aja kemampuan aku,” pungkasnya.

Seperti telah kami tulis di muka, Aqeela adalah aktris muda yang sarat pengalaman lantaran sudah mulai menekuni dunia akting sejak usia yang terbilang dini. Pengalaman akting perdananya adalah saat perankan Aini kecil di sinetron fenomenal Putri yang Ditukar RCTI pada 2011 silam.

Usai bermain di Putri yang Ditukar, sejumlah sinetron sukses dia bintangi, seperti Anugerah RCTI (2012), Asisten Rumah Tangga RCTI (2016), Berkah Cinta SCTV (2017), hingga Orang Ketiga SCTV (2018). Dia juga sempat bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan (2017), perankan tokoh Maria.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan