Jadwal Terlalu Padat, Syahrini Jatuh Sakit dan Dirawat di Rumah Sakit

Written by on Agu 12, 2014 - Twitter Email
Syahrini SakitSyahrini Sakit / Instagram

Advertisements

Kabar kurang baik datang dari artis penuh kontroversi Syahrini, wanita 34 tahun ini sedang sakit dan saat ini dirawat di sebuah rumah sakit. Kabar sakitnya syahrini ini dibocorkan sendiri oleh dirinya dengan mengunggah sebuah foto saat dirinya sakit lewat akun instagramnya.

Dalam foto tersebut terlihat Syahrini menggunakan masker oksigen dan juga selang infus menancap di lengan kanannya. Reindhy, manajer Syahrini membenarkan bahwa wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut memalng lagi terbaring di rumah sakit.

Advertisements

“Sejak pulang umrah kondisi fisiknya drop. Kecapekan, Jadwalnya Syahrini juga padat. Hari Minggu (10/8/2014), dia masuk Rumah Sakit Pondok Indah,” ungkap Reindhy dilansir dari Liputan6, Senin (11/8/2014).

Syahrini memang pada akhir ramadan lalu pergi umroh bersama keluarganya, dan saat lebaran Idul Fitri dia masih berada di Tanah suci. Ucapan simpati banyak disampaikan lewat Twitter oleh para penggemar syahrini ketika mengetahui artis pujaannya tersebut jatuh sakit.

“Teteh cepett sembuh yaaa. Lgi skit ajah cntik,GWS princess. Cepat sembuh tante @princessyahrini aku selalu doakan yg terbaik untukmu.” beberapa ucapan simpati dari para penggemar wanita yang dulu pernah dekat dengan Anang Hermansyah tersebut.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑