Jake Gyllenhaal Bakal Jadi Pemeran Batman Gantikan Ben Affleck?

Oleh: - 22 November 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Jake Gyllenhaal Gantikan Ben Affleck Jadi Batman?
Jake Gyllenhaal Gantikan Ben Affleck? (movieweb.com)

Sejak didaulat untuk memerankan Batman, banyak yang ragu Ben Affleck bakal bisa mengulangi kesuksesan Christian Bale. Hampir setiap tahun selalu muncul rumor yang menyebut Ben Affleck bakal didepak dari peran Batman.

Kabar paling anyar menyebut Jake Gyllenhaal akan menggantikan Ben Affleck di film solo Batman selanjutnya. Kabar itu pertama kali muncul dari John Campea, jurnalis situs Collider. Ia menyebut Jake Gyllenhaal sudah bertemu Matt Reeves, sutradara film solo Batman.

“Itulah nama yang muncul. Ada beberapa pembicaraan, tetapi tidak yakin jika ini terjadi. Ini bukanlah sesuatu yang pasti, ini mungkin saja tidak terjadi,” kata John Campea seperti dilansir The Telegraph, Rabu, 22 November 2017.

Baca juga:

Kendati begitu, pihak Warner Bros hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Ben Affleck sendiri beberapa waktu lalu pernah memberikan jawaban penuh teka-teki ketika ditanya soal film solo Batman selanjutnya.

“Ini adalah hal yang tengah saya renungkan. Kamu tidak melakukan ini selamanya jadi saya ingin mencari cara elegan dan keren untuk memisahkan diri dari peran tersebut,” kata Ben Affleck dalam wawancara dengan USA Today belum lama ini.

Warner Bros juga belum mengumumkan tanggal rilis film solo Batman. Mereka baru memberikan kepastian bahwa Matt Reeves akan menjadi sutradaranya. Matt Reeves menggeser posisi Ben Affleck yang sebelumnya punya peran ganda di film Batman, sebagai pemain dan sekaligus sutradara.

Rumor akan digantinya Ben Affleck oleh Jake Gyllenhaal membuat Jake untuk kesekian kali dihubung-hubungkan dengan tokoh superhero. Tahun 2004 silam, mantan pacar Taylor Swift itu sempat disiapkan jadi bintang utama di Spider-Man 2 karena Tobey Maguire mengalami cedera punggung.

Namun, Jake Gyllenhaal batal tampil lantaran Tobey Maguire sembuh lebih cepat dari cederanya. Jake Gyllenhaal juga pernah mengikuti audisi film Batman Begins tahun 2005. Sayang, kala itu Christian Bale dianggap lebih layak untuk peran Batman ketimbang Jake Gyllenhaal.

Berita Terkait.

Berikan Komentar