Jalan Pagi-Pagi Trans TV Tayang Ganti P3H yang Dihentikan KPI

Oleh: - 9 Oktober 2019  |

Instagram

Vicky Prasetyo di Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV
Vicky Prasetyo di Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV (Youtube)

Untuk kedua kalinya program talk show Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H) Trans TV mendapat sanksi penghentian tayang dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI kali ini melarang P3H tayang selama lima hari, mulai dari 7 Oktober 2019 hingga 11 Oktober 2019.

“Lama penghentian acara selama lima hari penayangan dan waktunya disampaikan dalam berita acara putusan,” demikian tertulis dalam salah satu berita terbaru di situs resmi KPI dengan judul KPI Hentikan Acara “Pagi Pagi Pasti Happy” Trans TV, Senin, 7 Oktober 2019.

Sanksi terbaru yang diberikan KPI tersebut berkaitan dengan pelanggaran yang terjadi pada P3H episode 26 Juli 2019, 13 Agustus 2019, dan 15 Agustus 2019. KPI menyebut P3H pada episode-episode tersebut telah melanggar beberapa pasal P3SPS.

Baca juga:

P3H episode 26 Juli 2019 menampilkan perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Lalu 13 Agustus 2019 menampilkan perseteruan Nikita Mirzani dengan Barbie Kumalasari. Sementara 15 Agustus 2019 menampilkan video proses pemeriksaan tersangka percobaan perkosaan.

Jalan Pagi-Pagi Trans TV
Jalan Pagi-Pagi Trans TV (Instagram)

Menariknya, Trans TV pun gerak cepat dengan merilis program baru yang relatif mirip dengan Pagi-Pagi Pasti Happy, yakni Jalan Pagi-Pagi (JPP). Sama seperti P3H, JPP hadirkan Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Danang Pradana Dieva sebagai presenter.

Jalan Pagi-Pagi juga masih mengulas tentang gosip-gosip terhangat para selebriti, sama dengan P3H. Bedanya dengan P3H, JPP tidak syuting di studio, melainkan langsung mendatangi rumah para artis yang akan diulas kabar atau gosip terkininya.

“Kira-kira gimana ya keseruan kita bergosip bersama ibu-ibu pasar?? Dan kita akan bongkar isi rumah Bang Billy. Seru pokoknya!!!! Jangan lupa yaaaa SENIN, 7 okt. 2019 jam 8.30 hanya di TRANS TV,” tulis Uya Kuya dalam promonya di Instagram.

Dari patuan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo Uya, nampak warganet kurang antusias menyambut hadirnya program Jalan Pagi-Pagi. Mereka menyebut Pagi-Pagi Pasti Happy tetap lebih seru ketimbang Jalan Pagi-Pagi.

“Seru distudio papi uya,berita gosipnya lbih bnya,” tulis warganet dengan akun @susianadewi27. “Duh enakan di studio, kalo udah begini jd males nonton,” kata @nurhanana116. “@king_uyakuya lebih seru nonton “pagi2 pasti happy”,” ungkap @yuli_lilieyx.

“Kok JD gak asyik gini sich mas?? Msh okean pg2 pasti happy kyk kmren dah ktimbang pg2 jln2,” ujar @ridevianafauji. “Lebih seru yg pagi pagi pasti happy @king_uyakuya,” kata @rositta_itta97. “Seruan pagi2 pasti happy papi…. live… Jalan2 pagi kurang seru,” tulis @ayoe_2016.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan