Jali Preman Sholeh MNCTV: Ada Nasar Anuz dan Jameelah Saleem

Oleh: - 21 Juni 2021  |

Instagram

Sinetron Jali Preman Sholeh MNCTV
Sinetron Jali Preman Sholeh MNCTV (Youtube)

Sinetron baru bertajuk Jali Preman Sholeh dihadirkan MNCTV mulai hari ini, Senin, 21 Juni 2021. Diberikan slot tayang super prime time pukul 19.45 WIB, Jali Preman Sholeh menggusur sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang mulai hari ini tayang sore hari jam 15.10 WIB.

“Nah, ini dia jagoan silatnya! Si Jali anak sholeh yang berjiwa pahlawan dan adik kesayangannya, Uti yang cerdik dan baik hati. Penasaran sama aksi mereka ? Yuk, Saksikan #JaliPremanSoleh Malam Ini pukul 19.45 WIB hanya di MNCTV,” tulis MNCTV di Instagram.

Jali Preman Sholeh adalah sebuah sinetron yang usung cerita kehidupan sehari-hari dengan latar belakang sebuah pasar. Menariknya, Nasar Anuz yang selama ini dikenal sebagai bintang Kun Anta sebelum diganti Ali Fikry jadi pemeran tokoh utama Jali pada sinetron ini.

Baca juga:

Nasar beradu akting dengan sederet aktor dan aktris beken lain seperti Ence Bagus, Alessia Cestaro, Jameela Salem, Baron Yusuf Siregar, Rio Alba, Temon, Rizki Maulana/Kimau Gerbang, Billy Pioli, Axel Munoz, Aisha Namira, Nauval Ho, Emmi Lemu, dll.

Jameelah Saleem dan Nasar Anuz
Jameelah Saleem dan Nasar Anuz (Instagram)

Awalnya dikisahkan Jali memiliki adik bernama Uti (Jameelah Saleem) yang sama-sama tinggal di sebuah panti asuhan. Suatu hari Uti akan diadopsi oleh sebuah keluarga, Uti mau diadopsi asal permintaan dia yang ingin kakanya turut diadopsi juga dipenuhi.

Sayangnya permintaan Uti itu tidak bisa dituruti sehingga mereka memilih kabur dari panti asuhan. Uti dan Jali kemudian terdampar di sebuah pasar dalam pelariannya dari panti asuhan. Mereka kemudian kenal dengan Uban (Ence Bagus) dan Asih (Alessia Cestaro).

Uban dan Asih merupakan pasangan petugas kebersihan pasar dan pedagang soto. Siapa sangka bahwa mereka adalah mantan pendekar yang sangat tangguh di masa mudanya dulu. Uti dan Jali lalu tinggal di rumah Uban dan Asih kemudian diajari ilmu silat.

Jali sendiri sebelumnya ketika masih di panti asuhan memang sudah jago silat, sehingga dia makin hebat usai dilatih pasangan legendaris Uban dan Asih. Ia pun lalu terlibat dalam perseturan dua preman pasar terkuat, yaitu Jumping (Temon) dan Mat Benjol (Rio Alba).

Dikisahkan Mat Benjol yang merupakan mantan pengusa pasar coba merebut kembali kekuasaannya. Saat bertarung dengan Jumping, dia hampir menang sebelum Jali datang. Jumping yang akan dibunuh Mat Benjol pun selamat usai ditolong oleh Jali.

Peristiwa itu membuat Mat Benjol kini tak hanya punya dendam kesumat pada Jumping sang seteru abadinya, namun juga ke Jali. Sementara Jumping yang merasa hutang budi juga terkesan dengan kehebatan Jali berusaha merekrutnya untuk menjadi anak buah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan