Jam Tayang Api dan Cinta ANTV Tak Digusur Garis Tangan The Series

Oleh: - 10 Desember 2019  |

Instagram

Faradilla Yoshi dan Shandy William
Faradilla Yoshi dan Shandy William (Youtube)

Sinetron Api dan Cinta ANTV kembali hadir hari ini, Selasa, 10 Desember 2019 setelah sempat tidak tayang pada Senin, 9 Desember 2019 kemarin. Api dan Cinta kemarin tidak tayang lantaran jam tayangnya tergusur sinetron baru Garis Tangan The Series (GTTS).

“Mana nih suaranya yang kangen sama API DAN CINTA? Tenang tenang besok udah bisa nonton lagi kok. Nih mimin kasih intip dikit cuplikannya niii. Yuk siap-siap besok nonton API DAN CINTA di ANTV!,” tulis ANTV dalam pengumumannya di akun Instagram @antv_official.

Tidak hanya kembali tayang, Api dan Cinta juga tetap menempati slot tayang aslinya, pukul 20.00 WIB. Sementara sinetron baru Garis Tangan The Series akan tayang pukul 21.15 WIB atau tepat sebelum Garis Tangan “versi” reality show yang dipandu Uya Kuya.

Baca juga:

Dengan kata lain, jam tayang GTTS dan Api dan Cinta pada hari ini tidak sesuai dengan prediksi kami kemarin. Kami kemarin memprediksi GTTS akan jadi penghuni baru slot tayang ANTV pukul 20.00 WIB, sementara Api dan Cinta tergusur ke slot 21.00 WIB.

Satu prediksi kami yang benar adalah durasi tayang Api dan Cinta bakal terpotong sejak hadirnya Garis Tangan The Series. Sekadar diketahui, Api dan Cinta sebelumnya memiliki durasi tayang yang terbilang panjang, yakni dua jam.

Api dan Cinta ANTV Tayang Lagi
Api dan Cinta ANTV Tayang Lagi (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di Instagram, banyak penggemar setia sinetron Api dan Cinta yang antusias menyambut hadirnya kembali sinetron favoritnya tersebut. Mereka girang mendapati Api dan Cinta tidak diganti jam tayangnya.

“Tetap jam 20.00 kan min… aayik,” tulis penggemar sinetron Api dan Cinta dengan akun Instagram @nengitiz di kolom komentar postingan promo ANTV. Mereka berharap ANTV tidak mengubah-ubah lagi jam tayang Api dan Cinta.

“Ttp jam 20.00 ajj ya min.. soal ny aq tinggl d kalsel prbedaan wktu 1 jam lbih awal,” harap pemilik akun @dw_aputri. “Tetep jam 20.00 kn min.. dah donk min jangan diubah” trs jadwalnya Api&Cinta.. toh jg bnyk yg suka,” tulis @tasyafitria_ahmad.

Apakah ANTV akan menuruti permintaan para pemirsanya untuk tidak kembali mengubah-ubah jam tayang Api dan Cinta? Prediksi kami, Api dan Cinta masih berpotensi untuk dibuah-ubah jam tayangnya oleh ANTV atau tukar slot dengan Garis Tangan The Series.

Prediksi di atas didasari fakta bahwa Garis Tangan The Series baru tayang sehari, sehingga data performa rating-nya relatif belum komprehensif. Bila GTTS dalam beberapa hari ke depan stabil di papan atas tangga rating, bisa saja ANTV “menghadiahinya” slot super prime time 20.00 WIB.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan