Jam Tayang Boy SCTV 19.45, Gantikan Anak Langit Hadapi Dunia Terbalik

Written by on Apr 14, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Jessica Mila dan Stefan WilliamJessica Mila dan Stefan William / Instagram

Setelah beberapa hari ini ditunggu-tunggu, akhirnya jam tayang sinetron Boy SCTV terungkap juga. Akun Instagram resmi sinetron tersebut, @boysctv.official, membocorkan bahwa SCTV memberikan slot tayang pukul 19.45 WIB pada sinetron Boy.

Sejak Kamis, 13 April 2017 kemarin, akun @boysctv.official mulai mengunggah beberapa foto para pemain sinetron Boy dengan keterangan jam tayangnya. Terang saja, bocoran jam tayang itu langsung disambut hangat oleh para fans sinetron SinemArt.

“Jd pngen cpt nonton. Action fightnya bagus kak boy. Jd pngen latihan ilmu bela diri biar bisa menghajar perampok karna zaman skrang bnyak perampok,” tulis fans dengan akun Instagram @milakarmila1993. “Udah g sabar pgn nonton,udah kgn lihat actingnya stefen…,” ujar @nurrahmaningsihanifah.

Kendati begitu, tak sedikit juga netizen yang mengungkapkan rasa pesimisnya terhadap sinetron Boy. Mereka bahkan tidak segan mengolok-olok tokoh Boy yang diperankan Stefan. Tokoh Boy dianggap hanya numpang tenar pada tokoh Boy versi Anak Jalanan RCTI yang telah diceritakan mati.

“Takut ngk laku ya pakek nama boy lagi.. sok alim wajah ganteng tpi htinya busuk kayak t**k..” ujar @animarni510. “boy lagi boy lagi.. ganti chanell aja pindah ke legenda gunung merapi/ mak lampir lebih seru berantemnya,” tulis @faisolachmad49.

“Harusnya judul terbarunya ditambahi BOY ~ Bangkit Dari Kuburnya ,” tulis @dian__refi. “Njirr kenapa harus stefan wiliam bikin mata perih aja,” ungkap @marlina2258. “Aura nya udahh gk menarik lagii stefann,” kata @juli_kitaro.

Terlepas dari pro dan kontra yang mengiringi promo sinetron Boy, sinetron yang juga dibintangi Jessica Mila itu tetap layak untuk dinanti kehadirannya. SCTV tentu punya pertimbangan matang menaruh Boy di salah satu slot “super prime time“, 19.45 WIB.

Slot 19.45 WIB yang diberikan SCTV pada sinetron Boy juga mengonfirmasi prediksi Popmagz.com beberapa waktu lalu, yang menyebut Boy kemungkinan akan tayang di slot antara Anak Langit dan Berkah Cinta, atau sekira pukul delapan malam.

Kuat diduga SCTV sengaja menaruh Boy di slot 19.45 WIB sebagai upaya untuk terus merongrong singgasana puncak rating yang sudah lama diduduki Dunia Terbalik RCTI. Pasalnya, Anak Langit yang selama ini ditugasi untuk menjungkalkan Dunia Terbalik terbilang gagal.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑