Jam Tayang Ishqbaaaz ANTV Ganti Pagi, Durasi Disunat 15 Menit

Oleh: - 24 September 2019  |

Instagram

Surbhi Chandna dan Nakuul Mehta di Ishqbaaaz ANTV
Surbhi Chandna dan Nakuul Mehta di Ishqbaaaz ANTV (Youtube)

Untuk kesekian kali ANTV melakukan perombakan jam dan durasi tayang serial-serial India mereka. Sejak Senin, 23 September 2019, serial Ishqbaaz yang sebelumnya tayang sore hari berganti ke slot pagi hari pukul 08.00 WIB.

Tak hanya pindah jam tayang, Ishqbaaaz kini juga hadir dengan durasi yang lebih pendek, yakni hanya 45 menit saja. Sekadar diketahui, Ishqbaaaz saat masih jadi penghuni slot tayang sore ANTV pukul 16.00 WIB memiliki durasi 60 menit.

Ishqbaaz pun kini jadi serial India yang tayang perdana di ANTV setiap harinya. Sebelumnya serial India yang tayang perdana tiap hari di ANTV adalah Yeh Rishta. Yeh Rishta sendiri kini tayang mundur 15 menit ke pukul 08.45 WIB dengan durasi yang terpotong pula.

Baca juga:

Sama dengan Ishqbaaz, Yeh Rishta sekarang hanya tayang selama 45 menit saja atau sampai pukul 09.30 WIB. Sementara itu untuk serial Bepannah masih sama dengan jam tayang dan durasi biasanya, yakni mulai pukul 09.30 WIB dengan sejam durasi.

Jam Tayang Ishqbaaaz ANTV Ganti Pagi
Jam Tayang Ishqbaaaz ANTV Ganti Pagi

Serial Silsila pun juga sama dengan jam tayang dan durasi biasanya, yakni mulai pukul 10.30 WIB dengan durasi tayang dua jam atau selesai pukul 12.30 WIB. Ishq Mein Marjawan yang tayang pukul 12.30 WIB sejak hari yang sama tambah durasi jadi dua setengah jam.

Sementara itu serial India Ishq Subhan Allah juga tayang lebih lama sejak hari Senin kemarin, dari yang sebelumnya tayang pukul 14.30 WIB hingga 14.00 WIB, kini jadi 15.00 WIB hingga 17.00 WIB atau bertambah durasi 30 menit.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak warganet tidak suka dengan perubahan jam tayang serial India di ANTV, khususnya para penggemar Ishqbaaaz. Mereka ingin Ishqbaaaz tetap tayang sore hari seperti biasanya.

“Jangan diubah dong jam tayang ishqbaaznya kan gak seru jadinya,” tulis warganet penggemar Ishqbaaaz dengan akun Instagram @adij42803 mengomentari salah satu postingan promo terbaru yang diunggah ANTV, Senin, 23 September 2019.

“Tolong lah kak jangan jam segitu. kita yg suka film ishqbaaz banyak yg gk bisa nonton. pindah jam sore lagi. lagi pula nonton diyoutube gk faham bahasanya. Masa film India banyak yg tayang pagi jadi jarang yg nonton,” ungkap @sha_01121.

“Pindahin ke jam awal @antv_official , kmi sdh ngikuti film isqhbaaz, kalo pindah jam tayang ke pagi gmn bs nonton,” ujar @tettysiringoringo. “Tolong dengarkan keluhan kmi @antv_official jgn hancurkan hati kami dan plis kembalikan jam tayangnya,” kata @ndya.11.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan