Jam Tayang Mahabharata MNCTV Disunat, Cerita Juga Dipotong-potong

Oleh: - 7 Juli 2019  |

Instagram

Pooja Sharma
Pooja Sharma “Drupadi” Mahabharata MNCTV (Youtube)

Sejak 26 Juni 2019 silam, MNCTV kembali menayangkan serial kolosal populer asal India Mahabharata. Sayangnya, baru dua mingguan tayang, MNCTV sudah mengubah durasi tayang Mahabharata yang sebelumnya 80 menit jadi setengahnya saja, 40 menit.

Seperti diketahui, Mahabharata awalnya tayang dari pukul 20.20 WIB hingga 21.40 WIB. Namun sejak beberapa hari lalu, Mahabharata selalu selesai penayangannya ketika memasuki pukul 21.00 WIB atau hanya 40 menit saja.

Terang saja hal itu membuat para penggemar Mahabharata di media sosial geram. Mereka meluapkan kekesalannya lewat kolom komentar postingan promo Mahabharatayang diunggah MNCTV ke akun Instagram resmi mereka.

Baca juga:

“Durasinya kenapa dipendekin?! Udah lama nunggu” mahabharata mulai eh taunya durasi nya pendek, kebanyakan iklan,” komentar pemilik akun Instagram @choinako. “Durasinya terlalu bentar… Bikin nanggung nonton nya. Pdhal kmrn2 pjg,” ungkap @angelbay24.

@officialmnctv #mahabharata tayang pukul 20.20wib dan selesai pukul 21.00wib… tayang cuma 40menit min… blm termasuk iklan ya,, sangat mengecewakan!!!,” tulis @riyanita_29. “Knp sih durasinya jdi 40 menit kak…biasanya 1 jam 20 menit,” kata @mirna.selare.

Cerita Mahabharata MNCTV Dipotong-potong
Cerita Mahabharata MNCTV Dipotong-potong

Lebih menyebalkan lagi, MNCTV tidak hanya memangkas durasi tayang Mahabharata, namun juga melakukan potongan banyak scene. Para penggemar pun sempat kebingungan ketika mendapati beberapa scene yang mereka nantikan malah tak tayang.

“Kenapa kepotong potong… Hmm… Padahal pengin lihat pas Pandu, Kunti sama Madrim meninggalkan Hastinapura. Itu sedih banget… Eh malah ngga ada,” komentar @rattri_sekar.m. “Aneh ya ko durasinya pendek amat, malah dipotong lagi, mending ga ush nonton begini,” ungkap @lestari__11.

“Min, kalau bisa episode selanjutnya itu jangan langsung tiba-tiba scene D dong. Kemarin pas pandu membunub resi itu gantung & tiba-tiba bersambung. Eh sekarang tiba-tiba pandu mau bertapa,” tulis @esdumdumdum.

“Min, jangan di percepaaaattttt dong. Masa baru juga scene A tiba-tiba scene Z. Nggak masuk akal sama sekali. Mana jam tayangnya di kurangi lagi,” ujar @esdumdumdum. “Ngaco nih film nya, loncat nya jauh amat, wooiiii… capee deehhh,” kata @masayuishara.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan