Jam Tayang Silsila dan Ishq Mein Marjawan ANTV Ganti Lebih Siang

Oleh: - 2 September 2019  |

Instagram

Jam Tayang Silsila dan Ishq Mein Marjawan ANTV Ganti
Jam Tayang Silsila dan Ishq Mein Marjawan ANTV Ganti

Perombakan jadwal program acara kembali dilakukan stasiun televisi ANTV mulai hari ini, Senin, 2 September 2019. Beberapa program yang terkena dampak dari perombakan jam tayang itu antara lain serial India Silsila dan Ishq Mein Marjawan.

Serial Silsila yang sebelumnya jadi penghuni slot pagi ANTV pukul 9.30 WIB, mulai hari ini dan besok akan tayang lebih siang pukul 11.00 WIB. Sementara pada hari Rabu hingga Minggu akan hadir lebih pagi pukul 10.00 WIB

Adapun untuk serial Ishq Mein Marjawan mulai hari ini dan besok akan tayang pukul 12.00 WIB. Pada hari Rabu sampai Minggu, Ishq Mein Marjawan bakal tayang pukul 11.30 WIB atau relatif sama dengan jam tayang yang sebelumnya dihuni.

Baca juga:

Adanya slot tayang tidak lazim atau berbeda sendiri untuk serial India di hari Senin dan Selasa terjadi lantaran ANTV kini coba menayangkan film-film India pada slot pagi di dua hari tersebut, tepatnya pukul 07.30 WIB hingga 11.00 WIB.

Silsila ANTV Digusur Film India
Silsila ANTV Digusur Film India

Chori Chori Chupke Chupke (2001) dihadirkan ANTV pada hari ini sebagai pembuka rangkaian film India di slot pagi mereka. “Saksikan Chori Chori Chupke Chupke Senin 02 September 2019 pukul 07.30 WIB hanya di ANTV,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram.

Jam tayang serial India yang kini relatif “berantakan” usai ANTV menayangkan film-film India lawas membuat para pemirsa kesal. “Waduh apaan ini jam tayang film India sil sila di ganti malah film ini yg di tayang ,” komentar pemilik akun @rini.noviana.

“Payah @antv_official Gm sih ganti2 jam tayang, silsilah ga tayang lagi apa y? Bepanah cuma sebentar doank, lama2 film lg seru2 di cat lagi.. hedeehhhhhh,” ujar @rosibarokah. “Ganggu serial India yg udh ad, kayak bepannah, ishq Mein marjawan.aja,” kata @basalamahhafiz.

“ANTV please ga ush nayangin film India yg udh sering diputer..jadwal bepannah,ishq Mein marjawan dan ishq subhananallah jdi cmn sebentar..please kembalikan jadwal acara Kya dulu lagi..pusing ngeliatnya berubah-ubah milu,” ungkap @venaalmer.

ANTV biasanya hanya melakukan percobaan jam tayang, sebagaimana telah diungkap di muka. Bila performa rating dan share film-film India lawas itu kurang memuaskan, besar kemungkinan Silsila akan tayang lebih pagi seperti di hari Rabu hingga Minggu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan