Jam Tayang Yeh Rishta dan Bepannah ANTV Ganti, Penonton: Payah

Oleh: - 2 September 2019  |

Instagram

Jam Tayang Yeh Rishta dan Bepannah ANTV Ganti
Jam Tayang Yeh Rishta dan Bepannah ANTV Ganti

ANTV kembali melakukan perombakan jadwal program acara mereka per hari ini, Senin, 2 September 2019. Beberapa program yang terkena dampak dari perombakan jam tayang itu antara lain serial India Yeh Rishta dan Bepannah.

Serial Yeh Rishta yang sejak beberapa hari lalu tidak tayang hingga disangka tamat, ternyata kini pindah ke slot pagi hari. Yeh Rishta sekarang jadi penghuni baru slot tayang ANTV pukul 06.00 WIB untuk hari Senin dan Selasa.

Sementara untuk hari Rabu hingga Minggu, Yeh Rishta akan tayang pukul 08.30 WIB. Adapun untuk serial Bepannah mulai hari dan besok akan tayang pukul 06.45 WIB. Pada hari Rabu sampai Minggu, Bepannah bakal tayang pukul 09.00 WIB.

Baca juga:

Adanya slot tayang tidak lazim atau berbeda sendiri untuk serial-serial India di hari Senin dan Selasa terjadi lantaran ANTV kini coba menayangkan film-film India lawas pada slot pagi di dua hari tersebut, tepatnya pukul 07.30 WIB.

Sebagai pembuka, ANTV akan menayangkan film India Chori Chori Chupke Chupke (2001) pada hari ini. “Saksikan Chori Chori Chupke Chupke Senin 02 September 2019 pukul 07.30 WIB hanya di ANTV,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram.

Keputusan ANTV untuk hadirkan film-film India lawas hingga membuat jam tayang serial India “berantakan” membuat para pemirsa kesal. “Payah nih antv bepannah jam nya jd ngacoo cuma bela2in india yg ud sering di puter,” komentar pemilik akun @yuncay85.

Bepannah ANTV Digusur Film India
Bepannah ANTV Digusur Film India

@yuncay85 iya bener mba, ini kan dah sering diputer malah bepannah yg jadi korban,” timpal @tiwi.ry. “@yuncay85 bikin emosi ajaa nih antv..bukanya di tambahin jam tayng bepanah.. malah di php in.. ampuun deeh..,” tulis @mei.purwanti.50115.

@yuncay85 saking seringnya tayang sampai sampai bisa hafal dialognya. bepannah jadi korban,” kata @sanrawati3376. “@yuncay85 bnerrr bangetttt @antv_official anehhh penonton udh suka pilemnya tp malah dikecewakannn,” ungkap @naubby89.

Sebagaimana telah diungkap di muka, ANTV biasanya hanya melakukan percobaan jam tayang. Dengan kata lain, bila performa rating dan share film-film India lawas itu kurang memuaskan, Yeh Rishta dan Bepannah besar kemungkinan akan siap mengisi slot tayangnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan