James Franco Mengaku Punya Gejala Gay (Homo) Meski Masih Suka Wanita

Written by on Apr 22, 2016 - Twitter Email
James Franco dan Zachary QuintoJames Franco dan Zachary Quinto / newsshopper.co.uk

Advertisements

Tahun 2015 kemarin, aktor ganteng James Franco bermain dalam film I Am Michael, film yang diangkat dari kisah nyata seorang aktivis gay bernama Michael Glatze yang tobat jadi seorang pastur. Dalam film tersebut, Franco dipasangkan dengan Zachary Quinto, aktor gay yang berperan jadi kekasih Michael Glatze, Bennett.

Berkat perannya yang begitu apik sebagai Michael Glatze serta chemistry-nya yang begitu terlihat saat beradu akting dengan Zachary Quinto, tak sedikit orang yang curiga bahwa Franco sebenarnya memang seorang gay, atau punya gejala jadi pria homoseksual.

Dalam wawancara dengan media baru-baru ini, pernyataan mengejutkan keluar dari mulu Franco. Aktor yang selama ini dikenal suka menggoda seleb-seleb wanita Hollywood itu malah mengakui dalam dirinya ada gejala penyuka sesama jenis.

“Karena aku seorang selebritas, mereka selalu ingin tahu dengan siapa aku tidur. Tapi, jika kalian menanyakan aku gay atau tidak, jawabanku adalah aku ‘sedikit’ gay, di dalam diriku terdapat sedikit sosok gay,” kata Franco, dikutip dari vulture.com, Jumat, 22 April 2016.

Advertisements

Beberapa waktu lalu, aktor 38 tahun itu juga merilis buku kumpulan puisi berjudul Straight James/Gay James. Buku itu juga yang membuat gosip dirinya gay semakin menguat. Terkait buku tersebut, Franco mengaku memang senang berimajinasi sebagai seorang gay dalam karya-karya seninya.

“Aku suka mendefinisikan kehidupan seniku adalah aku yang sebagai gay, dan kehidupan nyataku aku yang sebagai individu yang normal,” lanjutnya.

Meski secara terbuka mengakui ada gejala homoseksual dalam dirinya, namun Franco menegaskan bahwa untuk saat ini, dirinya masih begitu cinta wanita dan ingin menikah dengan wanita. “Walaupun nantinya aku gay di kehidupan nyata, sekarang, aku masih mencintai wanita dan aku putuskan bahwa kini aku masih normal,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑