Jangan Panggil Gue Pak Haji, Ada Latief Sitepu dan Dinda Hauw

Oleh: - 24 Desember 2019  |

Instagram

Latief Sitepu di Jangan Panggil Gue Pak Haji SCTV
Latief Sitepu di Jangan Panggil Gue Pak Haji SCTV (Youtube)

SCTV Hadirkan sinetron baru lagi di slot tayang sore hari mereka sejak Senin, 23 Desember 2019 kemarin. Kali ini, sinetron baru yang menghuni jam tayang SCTV pukul 16.30 WIB itu berjudul Jangan Panggil Gue Pak Haji (JPGPH).

Hadirnya Jangan Panggil Gue Pak Haji di slot 16.30 WIB membuat beberapa jam tayang sinetron Sinemart lain di SCTV berubah. Anak Langit kini tayang pukul 18.00 WIB dengan durasi satu jam, disusul Samudra Cinta yang hadir di slot 19.00 WIB.

Samudra Cinta tayang dua jam hingga pukul 21.30 WIB atau sampai dengan sinetron Cinta Karena Cinta (CKC) tayang. Tayangnya JPGPH juga kembali membuat komposisi sinetron Sinemart di SCTV kembali seperti sebelumnya, empat buah judul.

Baca juga:

Mengusung tema drama dengan konflik ringan seputar kehidupan sehari-hari, Jangan Panggil Gue Pak Haji hadirkan Latief Sitepu sebagai bintang utama. Di sinetron tersebut, Latief berperan sebagai Pak Markum, seorang pria yang bercita-cita jadi haji.

Cita-cita Pak Markum yang ingin menunaikan ibadah ke Mekah diketahui oleh banyak orang di kampungnya, tak heran bila ia pun sering dipanggil dengan sebutan Pak Haji oleh warga meski sampai saat ini belum berkesempatan pergi haji.

Diceritakan Pak Markum memiliki seorang cucuk yang cantik jelita nan solehah bernama Nisa yang diperankan Dinda Hauw. Parasnya yang cantik membuat para pemuda jatuh cinta, tak terkecuali Reza (Renald Ramadhan) dan juga Faisal (Rizky Billar).

Dinda Hauw di Jangan Panggil Gue Pak Haji SCTV
Dinda Hauw di Jangan Panggil Gue Pak Haji SCTV (Instagram)

Berdasar pantauan Popmagz.com di media sosial Instagram, sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji mendapat sambutan yang positif sejak pertama kali tayang. Sinetron JPGPH dinilai bagus lantaran konflik yang diusung terbilang ringan sehingga mudah diikuti.

“Suka nih sama drama2 yg bgini. Konfliknya itu gk yg berat2 tapi mengandung unsur kehidupan sehari2. Konflik ringan tapi udh bikin greget,” tulis pemirsa dengan akun Instagram @nindy_hanindya mengomentari salah satu postingan promo terbaru JPGPH.

Beberapa warganet berharap sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji mendapat rating yang bagus meski tayang di slot “keramat” SCTV. Seperti diketahui bersama, slot tayang sore hari SCTV selama ini dinilai keramat karena banyak sinetron “gagal” di slot tersebut.

“Seru ada pesan moralnya ada Comedya jam tayangnya kurang panjang semoga rating &sharenya bagus di jam sore panjang episodenya melebihi Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Series RCTI @SCTV Sukses selalu Satu Untuk Semua,” komentar @ahmad_firman15.

“Tayang perdana… Mg rating dan share nya baguss ya min @sctv,” tulis @ayunashya_. “Moga panjang cerita dan ratting ya bagus,” ujar @purwati333. “@purwati333Makanya nonton, yaa! Hihi,” jawab SCTV melalui akun @sctv.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan