Jangan Panggil Gue Pak Haji Tamat, Kisah Cinta Anak Tiri Tayang

Oleh: - 16 Februari 2020  |

Instagram

Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Tayang Sore
Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Tayang Sore (Youtube)

Sinetron baru Kisah Cinta Anak Tiri (KCAT) SCTV yang beberapa minggu lalu promonya beredar di media sosial akhirnya bakal segera tayang. Kisah Cinta Anak Tiri akan tayang perdana menemani pemirsa SCTV pada Senin, 17 Februari 2020 besok.

Sayangnya, SCTV memberikan slot tayang yang relatif kurang ideal untuk sinetron terbarunya ini, yakni di luar prime time, pukul 16.30 WIB. Menghuni slot sore, Kisah Cinta Anak Tiri jadi pengganti sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji.

“Saksikan #KisahCintaAnakTiri mulai Senin, 17 Februari 2020, pkl 16.30 WIB. Bisa nonton live streaming di @vidiodotcom juga dan pastikan kamu follow channel SCTV! #SCTVSinetron,” tulis SCTV dalam pengumumannya di Instagram.

Baca juga:

Jangan Panggil Gue Pak Haji sendiri bakal merampungkan episode terakhirnya pada hari ini, Minggu, 16 Februari 2020. Tamatnya Jangan Panggil Gue Pak Haji juga sudah diumumkan oleh SCTV melalui salah satu postingan terbarunya di Instagram.

Jangan Panggil Gue Pak Haji SCTV Tamat
Jangan Panggil Gue Pak Haji SCTV Tamat (Instagram)

“Terkadang, omongan tetangga memang suka bikin hati nggak enak, ya. Kasihan, Babeh Abang masa dikira punya cucu. Harusnya, jangan diambil hati! Jangan lewatkan EPISODE TERAKHIR #JanganPanggilGuePakHaji sore ini, pkl 16.30 WIB,” tulis SCTV di Instagram.

Keputusan SCTV untuk menayangkan Kisah Cinta Anak Tiri di slot sore hari mereka sebenarnya relatif mengejutkan. Pasalnya, Kisah Cinta Anak Tiri boleh dibilang bermaterikan aktor dan aktris yang langganan hadir di sinetron-sinetron prime time SCTV.

Tiga bintang utama Kisah Cinta Anak Tiri adalah Aditya Zoni, Zoe Abbas, dan Ochi Rosdiana. Aditya Zoni di sini berperan sebagai Ben, pria tampan yang didambakan oleh dua saudara tiri, Clara (Ochi Rosdiana) dan Diandra (Zoe Abbas Jackson).

Selain Zoe, Ochi, dan Aditya, sederet bintang tenar Sinemart turut bermain juga di KCAT, mereka adalah Richelle Skornicki, Sultan Djorghi, Sisca Magdalena, Rifat Darwis, Muhamata Youda, Adzwa Aurell, Dinda Mahira, dan Aisyah Nabilah Edison.

Apakah sinetron Kisah Cinta Anak Tiri bakal sukses memikat hati pemirsa televisi tanah air serta bisa bersaing di tangga rating meski tayang di slot non prime time? Menarik untuk kita tunggu dalam beberapa hari ke depan bagaimana performa sinetron tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan