Janji di Atas Ingkar ANTV, Maxime Bouttier dan Glenca Chysara Nikah

Oleh: - 23 Agustus 2019  |

Instagram

Maxime Bouttier dan Glenca Chysara
Maxime Bouttier dan Glenca Chysara (Instagram)

ANTV tengah bersiap hadirkan sinetron baru yang kemungkinan bakal tayang di slot prime time mereka. Kali ini, sinetron baru tersebut berjudul Janji di Atas Ingkar, sama dengan judul lagu penyanyi Audy yang bakal jadi soundtrack juga untuk sinetron ini.

Dari video promo yang telah beredar di media sosial serta diunggah juga oleh ANTV lewat akun Instagramnya, sinetron Janji di Atas Ingkar hadirkan Maxime Bouttier sebagai bintang utama pria. Sementara untuk pemeran utama wanita jatuh pada Denira Wiraguna.

Dari video tersebut terungkap nama-nama aktor dan aktris tenar lain yang turut bermain di sinetron garapan Tobali Putra Production ini, mulai dari Glenca Chysara, Teddy Syach, Cut Tari, Tabah Penemuan, Cahya Kamila, hingga aktor senior Roy Marten.

Baca juga:

Dalam video promonya, diperlihatkan bahwa pada awalnya tokoh yang diperankan Maxime Bouttier menjalin hubungan asmara dengan karakter yang dimainkan Denira Wiraguna. Bahkan tokoh yang diperankan Maxime itu berniat untuk melamar sang kekasih itu.

Namun karena karakter yang diperankan Maxime itu hanyalah seorang kuli panggul, ia tidak mendapat restu. Sementara di sisi lain ada tokoh yang diperankan Glenca Chysara dikisahkan hamil di luar nikah kemudian dinikahi oleh karakter yang dimainkan Maxime.

Sinetron Janji di Atas Ingkar ANTV
Sinetron Janji di Atas Ingkar ANTV

Pada adegan pernikahan tersebut, terungkap bahwa karakter yang diperankan Maxime itu mau menikahi wanita lain karena pengorbanannya demi ibunya yang sedang sakit. Karakter ibu yang sedang sakit itu diperankan oleh Cahya Kamila.

Dari pantauan Popmagz.com pada kolom komentar postingan promo Janji di Atas Ingkar yang diunggah ANTV, nampak banyak warganet antusias menyambut hadirnya sinetron tersebut. Mereka menyebut sinetron-sinetron ANTV selalu menarik.

“Sinet antv ceritany seruu ga cuma cinta2 alay pmainny pun kereeen byk yg senior… tp msih kalah sm tv sblh krn org2 udah trlanjur suka yg pmainny alay,” komentar @bluejasmine076 di salah satu postingan promo yang diunggah ANTV, Kamis, 22 Agustus 2019.

“Ga sabar pngen nonton janji di atas ingkar,” tulis pemilik akun Instagram @tantyseptiya. “Ga sabar mau nonton ada @bouttier_maxime,” kata @poppyoct_tamy. “Yang Di tunggu akhirnya. udah gak sabar nih pngen lihat @denirawiraguna Di series JDI,” tulis @ofc_denirablejambi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan