Jasi Michelle dan Bayu Lesmana Diminta Pacaran Fans Ekspedisi Merah

Written by on Feb 09, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Serigala, Tengku Tezi, Bayu Lesmana, dan Jasi Michelle
Serigala, Tengku Tezi, Bayu Lesmana, dan Jasi Michelle (Tabloidbintang.com)

Ekspedisi Merah ANTV episode Rabu, 7 Februari 2018 berhasil membuat baper (terbawa perasaan) penonton. Dalam Ekpedisi Merah edisi “Dendam Tak Berkesudahan” itu,  salah satu pembawa acara Bayu Lesmana dikisahkan mengalami gangguan makhluk halus hingga pingsan.

Para penonton mengaku sempat nangis mendapati Bayi pingsan. “Aih Sumpah Parah bgt Sampe segitunya yah digangguin makhluk tak kasat mata… Mata sampe Banjir ikut Nangissssss @bayoulesmana,” ungkap @jumaeroh_siti di akun Instagram Bayu, @bayoulesmana.

“Ya allah kak aq sampek nangis ngelihat kak bayu seperti itu kira in pergi bener,an.untung ada bapak itu..alhamdulillah……jaga kesehatan ya kak @bayoulesmana,” kata @ifahpuk. “Ya allah kak aq kira kakak pergi bneran smpek netes air mata.. Untung ada bapak itu..alhamdulillahh..,” ujar @risskikurnia.

Baca juga:

Saking khawatirnya dengan keadaan Bayu pasca pingsan, tidak sedikit fans yang memanjatkan doanya untuk Bayu agar dia bisa lekas baikan dan bisa memandu acara Ekspedisi Merah seperti biasanya lagi.

“Endingnya bikin nyeseekk liat kak bayu kayak gitu @bayoulesmana. semoga kak bayu sekarang sehat sehat saja yahh..,” kata @bayoelesmana.fans. Iya kak bayu, semoga kakak baik” aja, jaga kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. @bayoulesman,” tulis @umi_umay21.

Jasi Michelle Tangisi Bayu Lesmana
Jasi Michelle Tangisi Bayu Lesmana

Lucunya, di tengah ke-baper-an dan kekhawatiran mereka, para fans masih sempat menjodohkan Bayu dengan Jasi Michelle. “Jadi terharu episode hri ini sangat menegangkan..kak jasi sama kak bayu jadian aja deh..,” tulis @tasya_812.

“Cie ka jasi takut kehilangan ka bayu moga kalian resmi pacaran yah,” ujar @chutekabie. “Sumpah @jasimichelle tadi ithu nangiss dari dlm hatii,, kelihatan bangat dri ekspresi muka @jasimichelle,” kata @ayulauma.

Namun begitu, ada juga warganet yang masih sangsi dengan pingsannya Bayu. Seperti diketahui, Ekspedisi Merah belakangan ini menuai kontroversi lantaran dugaan adanya settingan atau rekayasa dalam setiap episodenya.

“Ah….beneran gak tuh ..pingsany….maksudnya gini loh ..klo kita mau ke daerah orang ..nguak mitos ..pasti ada Nara sumbernya tuh….ini ko …tiap di hutan belantara pasti itu ada orang . Berarti real gak. Tuh …klo jalan pasti gak di tempat yg semk” itu berarti dah di survei .seblom syuting,” ujar @welwelr.

Related Posts.

2 Comments

  1. qonitatun
    Mei 06, 2018 @ 12:53:57

    Ya Allah ka Bayu dan kak Jasi cocok banget. Apakah ada hubungan antara kak Bayu dgn kak Jasi??

    Reply

  2. andini ramadani
    Mei 20, 2018 @ 07:09:03

    Semoga nggak sekedar gimmick tapi pacaran beneran aku doain kak jazi dan kak bayu jadian dan akhirnya menikah amiiiinn….

    Reply

Tinggalkan Balasan