Jasi Michelle Ekspedisi Merah ANTV Kini Terbiasa Melihat Hantu

Oleh: - 22 Februari 2018  |

Instagram

Jasi Michelle Tumbel Ekspedisi Merah ANTV
Jasi Michelle Ekspedisi Merah ANTV (Tabloidbintang.com)

Menyandang gelar  jawara kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2016, nama Jasi Michelle baru melambung tinggi di jagat hiburan tanah pada awal tahun 2018 ini, tepatnya setelah program reality show Ekspedisi Merah ANTV yang dipandunya sukses.

Ada cerita menarik dibalik bergabungnya Jasi dengan Ekspedisi Merah. Ternyata, Jasi juga harus melewati proses audisi untuk menjadi pengisi acara Ekspedisi Merah. Setelah lolos Audisi, Jasi ditemani sang mama hijrah ke Jakarta.

“Untungnya diizinkan (ikut audisi). Saya lolos audisi dan akhirnya bisa melihat alam bebas. Begitu dapat pekerjaan ini, saya dan mama pindah ke Jakarta,” ungkap Jasi seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 22 Februari.

Baca juga:

Jasi sendiri merasa acara Ekspedisi Merah sangat cocok dengannya karena ia adalah seorang gadis tomboi yang menyukai petualangan dan tantangan. Selain itu, menjadi pengisi acara Ekspedisi Merah bagi Jasi juga jadi bukti dirinya sanggup keluar dari zone nyaman.

“Saya tomboi, suka tantangan, dan memang berharap bisa keluar dari zona nyaman. Saya memohon agar Mama memperbolehkan saya mengikuti audisi,” terang gadis kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 18 Mei 1998 itu.

Jasi Michelle
Jasi Michelle (Tabloidbintang.com)

Sejak memutuskan untuk ikut audisi, Jasi sudah siap dengan segala risiko yang akan ia hadapi bila lolos jadi salah satu pengisi acara Ekspedisi Merah. Berkat Ekspedisi Merah, Jasi kini merasa terbiasa setiap kali mendapati hal-hal yang berbau mistis.

“Saya enggak pernah takut tergores atau jatuh. Takut sama mahluk halus juga enggak. Di tengah hutan lama-lama terbiasa dengar suara-suara aneh atau melihat hal yang seharusnya enggak kita lihat (hantu),” ungkapnya.

Selama menjalani syuting, Jasi cuti dari pendidikan kuliahnya di jurusan Sastra Inggris Universitas Sam Ratulangi, Sulawesi Utara. Bila episode Ekspedisi Merah semakin panjang, Jasi berniat untuk pindah kuliah ke Jakarta.

“Sekarang, kan saya semester 3 dan terpaksa cuti kuliah karena syuting program ini. Sepertinya saya bakalan pindah kuliah ke Jakarta kalau memang acara ini terus berlanjut.” terang gadis yang diminta fans pacaran dengan Bayu Lesmana rekannya di Ekspedisi Merah tersebut.

Jasi selau ingat pesang sang mama untuk memprioritaskan pendidikan di atas segala pencapaian yang telah diraihnya saat ini. Jasi bertekat untuk bisa menyeimbangkan pendidikan dengan kariernya di dunia hiburan.

“Mama mengingatkan, ‘Kamu syuting terus, kuliahnya bagaimana? Jangan keenakan, punya banyak penggemar, populer, jadi lupa kuliah.’ Ini memang godaan. Tapi saya enggak mau kuliah saya enggak selesai. Saya pasti cari cara agar kuliah jalan, karier juga jalan,” Pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan