Jeff Smith dan Glenca Chysara di Penakluk Hati SCTV Tiru Dilan?

Oleh: - 20 Oktober 2018  |

Instagram

Jeff Smith dan Glenca Chysara
Jeff Smith dan Glenca Chysara (Youtube)

Rumah produksi Starvision Plus kembali menghadirkan sinetron baru lagi yang akan tayang di SCTV. Sinetron baru yang bakal menghibur pemirsa SCTV itu diberi judul Penakluk Hati dan dibintangi oleh si cantik Glenca Chysara.

Di sinetron ini, Glenca bakal dipasangkan dengan aktor tampan Jeff Smith. Dalam cuplikan promo Penakluk Hati yang telah tayang di SCTV dan beredar di media sosial, latar belakang sinetron ini bercerita tentang kisah asmara remaja SMA.

Banyak adegan memperlihatkan Glenca dan Jeff memakai seragam sekolah SMA, tak pelak setting lokasi sinetron ini juga kebanyakan di sekolah. Sekilas, Penakluk Hati mengingatkan kita pada kisah Dilan dan Milea di film Dilan 1990.

Baca juga:

Masih dari sumber yang sama, yakni video promo yang telah beredar, terungkap bahwa Glenca akan memainkan peran seorang gadis SMA bernama Kasih. Sementara Jeff akan berperan sebagai Abadi, teman satu sekolah Kasih.

Abadi diperlihatkan jatuh hati pada Kasih, hingga pada suatu ketika ia mengklaim Kasih sebagai pacarnya di depan teman-teman sekolah. “Kasih ini pacar gue, jadi jangan digodain,” kata Abadi dalam cuplikan video promo yang beredar.

Lucunya, klaim pacaran yang dilakukan Abadi secara sepihak tidak disambut baik oleh kasih. “Jangan main asal klaim ya, yang namanya pacaran itu ada PDKT-nya, biar sama-sama kenal, ini aja gua enggak kenal lu,” kata Kasih pada Abadi.

Banyak adegan yang memperlihatkan Abadi mendekati Kasih dengan rayuan puitis nan optimis seperti Dilan. “Kalau genggam jangan keras-keras, sakit kalau tiba-tiba lepas. Genggam seperlunya aja,” ujar Abadi ketika Kasih tanpa sengaja memegang erat tangannya.

Jeff Smith dan Glenca Chysara
Jeff Smith dan Glenca Chysara (Youtube)

“Ada cowok yang benar-benar suka sama kamu,” kata Abadi. “Arah jam berapa?” tanya Kasih. “Arah jam 12,” jawab Abadi yang saat itu tepat berada di depannya atau di arah jam 12 dari posisi Kasih duduk.

Seperti telah disebut di muka, apa yang dilakukan Abadi ini “11-12” alias sangat mirip dengan Dilan. Tidak berlebihan bila sinetron Penakluk Hati disebut mencontek formula yang ada di film Dilan. Menarik untuk ditunggu, apakah sinetron ini bisa sesukses Dilan 1990.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan