Jeff Smith Jadi Arga Putri untuk Pangeran RCTI, Antagonis Baru

Oleh: - 5 Februari 2021  |

Instagram

Jeff Smith di Putri untuk Pangeran RCTI
Jeff Smith di Putri untuk Pangeran RCTI (Instagram)

Pemain baru kembali dihadirkan di sinetron unggulan RCTI, Putri untuk Pangeran (PUPA). Kali ini, bintang baru yang bergabung dengan Ranty Maria, Verrel Bramasta, Riza Syah, dalam jajaran pemain PUPA adalah aktor tampan Jeff Smith.

Bergabungnya Jeff di PUPA sudah diumumkan MNC Pictures melalui salah satu video promo yang diunggah ke Instagram, Kamis, 4 Februari 2021. Selain itu, akun Instagram NRM Artist Management yang menaungi Jeff juga mengunggah postingan serupa.

“Wahh siapaa tuh sosok cowok itu?? Ada yang tauuu girlsss hubungan dia sama Putri apaa?? Jangan sampe ketinggalan nih nonton Putri untuk Pangeran jam 17.45 WIB di @officialrcti!,” tulis MNC Pictures di caption promo episode baru PUPA yang menampilkan Jeff.

Baca juga:

“Jeff Smith @mr.jeffsmith Hadir menjadi tokoh antagonist baru sebagai arga di Sinetron Putri Untuk Pangeran (PUPA). @putriuntukpangeran tayang di @officialrcti. produksi @mnc_pictures. Semoga kehadiran tokoh baru Arga dapat memberi warna, Amiin,” tulis @nrm.management.

Sebagaimana yang tertulis pada caption postingan @nrm.management, Jeff di sinetron Putri untuk Pangeran perankan tokoh antagonis baru bernama Arga. Dalam kemunculan perdananya, Arga diperlihatkan langsung bersitegang dengan Pangeran (Verrell).

Jeff Smith "Arga" Putri untuk Pangeran
Jeff Smith “Arga” Putri untuk Pangeran (Instagram)

Awalnya pangeran bertengkar hebat denga Putri (Ranty) di mobil lantaran memperdebatkan siapa pembunuh Pak Jaka ayah putri. Seperti diketahui, Pak Alex (Ivan Fadilla) ayah Pangeran yang merupakan pembunuh Pak Jaka selalu mengelak tuduhan tersebut.

Putri yang meyakini Pak Alex sebagai pembunuh ayahnya seperti yang dikatakan orang-orang terdekatnya malah disebut Pangeran telah tercuci otaknya. Putri yang tak terima disebut telah dicuci otaknya itu kemudian langsung turun dari mobil.

Pangeran kemudian turun dari mobil dan berusaha membawa putri ke mobil lagi hingga terjadi tarik menarik. Kejadian itu dilihat oleh Arga yang kebetulan lewat lalu dia turun dari mobil untuk membantu Putri. Uniknya, Putri nurut begitu saja ketika dibawa ke mobil Arga.

Setelah jalan beberapa ratus meter, Putri minta turun dari mobil untuk melanjutkan perjalanan dengan naik taksi. Sementara itu Pangeran yang bertemu mobil Arga lagi langsung menghadangnya. Perkelahian pun terjadi antara keduanya yang berakhir imbang.

Kehadiran Jeff Smith sebagai Arga di Putri untuk Pangeran pastinya bakal memberikan warna baru di cerita sinetron tersebut. Arga besar kemungkinan bakal jadi orang ketiga dalam hubungan Pangeran dan Putri. Apakah Putri bakal berpaling ke Arga? Kita nantikan saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan