Jeje dan Didi 3 Kingkong Kecewa, Andika Mahesa Tidak Tulus Minta Maaf

Written by on Mar 04, 2015 - Twitter Email
3 Kingkong3 Kingkong / Merdeka.com

Advertisements

Sukses mengorbitkan duo penyanyi dangdut Duo Serigala, Andika Mahesa malah terlibat konflik dengan grup vokal 3 Kingkong. Konflik itu bermula ketika dalam salah satu wawancara televisi, Andika mengklaim bahwa goyang drible milik Duo Serigala adalah ide kreatifnya.

Dua personel 3 Kingkong, Jeje dan Didi, yang merupakan pencipta asli dari goyangan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti itu pun berang saat tahu hasil karyanya diklaim oleh Andika. Mereka menuntut Andika untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut serta meminta maaf kepada mereka.

Selasa (3/3/2015) kemarin, Andika dan 3 Kingkong dipertemukan dalam acara Ngerumpi di Trans TV. Acara tersebut diagendakan sebagai tempat Andika meminta maaf kepada Jeje dan Didi. Namun sayang, pada cara tersebut, Andika memang meminta maaf, tapi terkesan kurang serius dalam meminta maaf.

Advertisements

Jeje pun merasa kecewa atas cara minta maaf Andika yang terkesan meremehkan itu. Jeje menilai permintaan maaf Andika tidak tulus. “Ini yang kita tunggu-tunggu, mau liat reaksinya. Ternyata kita dibecandain dan kata maafnya bercanda, nggak tulus,” kata Jeje di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015).

Menurut Jeje, harusnya Andika lebih dewasa sehingga tidak berbuat cengengesan seperti itu. Meskipun begitu, Jeje mengaku pintu maaf untuk Andika masih terbuka. “Mestinya jangan cengengesan bukan berarti kita langsung maafin, maafin sih kita manusia, nggak mungkin kita gak maafin,” terangnya, dilansir Merdeka.com, Rabu (4/2/2015).

Sementara itu, Didi, membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya dan Jeje sengaja memperbesar kasus tersebut untuk mendongkrak popularitas 3 Kingkong. Didi mengaku ingin bertemu lagi dengan Andika dalam suasana yang lebih dingin. “Pengen ketemu lagi dengan situasi tanpa emosi, gak panas-panasan,” ujar Didi.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑