Jenar (Natasha Wilona) Cinta Karena Cinta SCTV Dihujat Murahan

Oleh: - 22 Agustus 2019  |

Instagram

Jenar (Natasha Wilona) di CKC SCTV (Youtube)
Jenar (Natasha Wilona) di CKC SCTV (Youtube)

Dua mingguan tayang, performa rating sinetron Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV relatif stabil di papan atas. Sinetron yang dibintangi Immanuel Caesar Hito dan Natasha Wilona itu terbilang jarang keluar dari tiga besar tangga rating.

Namun sayang, di tengah performa rating yang sangat membanggakan, Cinta Karena Cinta belakangan malah dihujani kritikan oleh para penonton setianya. Para penonton mengaku tidak suka dengan penggambarn karakter tokoh utama Jenar.

Karakter yang diperankan Natasha Wilona itu menurut penonton terlalu plinplan lantaran dekat dengan dua cowok sekaligus, yakni Mirza (Mirza) dan Rama (Aditya Zoni). Padahal, Jenar dikisahkan sudah berjanji pada Raisa (Gabriella Larasati) untuk menjauhi Mirza.

Baca juga:

“Is jenar konsisten dong… kalau udh gamau sm mirza kok msh aja deket2 mana janji manis mu jenarr… btw keisya ilupyo heheh luci bgt keisya hehee,” komentar pemilik akun Instagram @juriahmalinda di postingan promo CKC yang diunggah SCTV, Rabu, 21 Agustus 2019.

“Gw bingung sama peran si jenar.. maunya apa sih kok munafik banget.. si mirza di layanin si rama di layanin. katanya udh gk mau sama si mirza tpi masih mau ajah.. dan udah janji sama raisa gk akan rebut mirza dr raisa tapi deket2 mulu,” ujar @depurri96.

“Kasian rama yg lebih byk berkorban buat jenar. Dan raisa wlaupun jahat dia yg sudah berikan tempat dan pndifdikan buat jenar wlaupun uang tersebut dari bapa nya raisa. Dan jdi c mirza perasaan cpet bgt move on dari raisa,” kata @khalifah_azzahra.

Jenar (Natasha Wilona) CKC Dihujat Murahan
Jenar (Natasha Wilona) CKC Dihujat Murahan

Bahkan tidak sedikit penonton yang menyebut Jenar Murahan. “Bener bgt bingung sama si jenar sana sini ok. jangan gtu donak cerita nya kesan nya jenar murahan jdi malas nonton” kata @popa_apriliaa. “Jenar kaya cewe murahan,” tulis @itsmyrealkey.

Namun begitu, ada pula penonton yang memiliki pandangan sebaliknya tentang keplinplanan karakter Jenar. Penonton dengan akun Instagram @syifachika itu berkilah bahwa Jenar sebenarnya tidak plinplan lantaran hatinya dari awal memang untuk Mirza, bukan Rama.

“Ini kenapa,,, jenar jauhin mirza trus deket ke Rama komplen, dibilang jenar jahat sama mirzalah, giliran si jenar g trlalu jauhin mirza komplen jg, maunya apa dah? Walau jenar sama rama terus, tp hatinya ttp buat Mirza,,, rama itu cuma bisa dapetin raga jenar, tp mirza berhasil dapetin hati jenar,” tulis @syifachika.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan