Jenita Janet Luncurkan Single Baru Berjudul ‘Galau Merindu’ atau ‘Gardu’

Written by on Mar 09, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Jenita JanetJenita Janet / Merdeka.com

Jeni Juliana atau yang beken dengan nama Janita Janet sempat marasakan puncak kesuksesannya sebagai penyanyi pada tahun 2013 silam, saat salah satu lagunya yang berjudul ‘Direject’ mendapat sambutan yang cukup baik di blantika musik tanah air.

Sebagaimana siklus turun naik yang lazim terjadi pada musisi, Janet pun mengalaminya. Dalam setahun belakangan ini namanya sedikit tenggelam. Tak ingin terus tenggelam dalam gempuran para penyanyi pendatang baru, Janet akhirnya mengeluarkan single terbaru untuk mendongkrak popularitasnya lagi.

Adalah lagu berjudul ‘Galau Merindu’, single terbaru yang akan menjadi senjata utama Jenet dalam menapaki kesuksesannya lagi. Lagu Galau Merindu adalah karya dari Irul, pencipta lagu yang juga menulis lagu ‘Sik Asik’ milik Ayu Ting Ting.

Jenet mengatakan, meski judul lagunya secara resmi adalah Galau Merindu, Jenet lebih senang menyebut lagunya dengan singkatan saja, yaitu ‘Gardu’. Kata Gardu, menurut Jenet, adalah sebuah kata yang original, tidak mengambil dari kehebohan media sosial atau meme.

“Buat aku dia (Irul) ciptakan lagu Galau Merindu tapi aku sering sebut Gardu. Itu aku jadiin kata-kata yang simple kalo aku lagi merindu. Biasanya kan orang bikin lagu dari meme di socmed yang lagi ngehits, jadi kata-kata Gardu itu bener-bener aku ambil dari lagu,” kata Jenet, dilansir Merdeka.com, Minggu (9/3/2015).

Jenet juga menjelaskan bahwa lirik lagu Galau Merindu berkisah tentang seseorang yang sedang dilanda rasa galau, namun bukan galau karena sakit hati. Dia juga tidak malu-malu mengatakan bahwa lagu itu juga menggambarkan suasana hatinya yang kadang merasa rindu pada seseorang, namun sayang Jenet tidak mau membeberkan siapa pria beruntung yang dia rindukan itu.

“Mungkin itu rasa rindu yang membuat galau, tapi galaunya karena rindu bukan galau karena sakit hati loh ya. Jadi kalo aku lagi merinda dan tidak bisa mencurahkannya karena jarak, ya aku cuma bisa mencurahkannya lewat lagu,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑