Jessica Iskandar Tolak Cinta Indra Brugman di Ada Ada Aja Global TV?

Written by on Jun 15, 2016 - Twitter Email
Indra Brugman dan Jessica IskandarIndra Brugman dan Jessica Iskandar / Okezone.com

Advertisements

Indra Brugman menjadi bintang tamu acara talk show Ada Ada Aja di Global TV yang tayang Selasa, 14 Juni 2015 kemarin. Dalam acara tersebut, Indra dimintai klarifikasi terkait kedekatannya dengan Jessica Iskandar (Jedar) belakangan ini.

Di acara itu, tanpa malu-malu Indra memberikan pujian setinggi langit pada Jedar. Indra menyebut Jedar adalah wanita yang cantik dan juga cerdas meski selama ini Jedar mencitrakan diri sebagai cewek yang kurang cerdas atau polos.

“Dia itu cantik lho, cantik banget banget banget dan aslinya dia itu wanita yang pintar, cerdas, tidak sepolos yang terlihat di tv,” kata Indra.

Irfan Hakim, selaku host Ada Ada Aja kemudian menelepon Jedar untuk meminta tanggapan atas pujian yang telah dilontarkan Indra. Dalam teleponnya, Jedar mengucapkan rasa terima kasih karena telah dipuji cantik oleh Indra. Jedar tidak lupa memuji balik Indra yang dia nilai juga sangat tampan.

Advertisements

Sayang, ketika Irfan bertanya, apakah Indra sudah layak untuk menjadi suami Jedar sekaligus ayah tiri El? anak semata wayang Jessica, Jedar menjawab bahwa saat ini hatinya belum siap untuk membina hubungan baru dengan seorang pria.

“Maaf ya untuk saat ini aku belum mau membuka hati dulu untuk siapapun, ya semoga nanti aku bisa segera ketemu jodoh yang tepat,” kata Jedar.

Cukup menarik melihat reaksi Indra atas jawaban Jedar tersebut. Mendapat penolakan secara tersirat dari Jedar, Indra terlihat begitu santai, malah dia bisa tersenyum mendengar jawaban Jedar. Indra menyatakan dirinya tak akan memaksa siapapun untuk mau menjadi pendamping hidupnya kelak.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑