Jessica Mila Akui Gemes pada Kevin Julio, Ingin Terus Menamparnya

Written by on Jan 13, 2017 - Twitter Email
Jessica Mila dan Kevin JulioJessica Mila dan Kevin Julio / Bintang.com

Advertisements

Pasangan fenomenal sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV, Kevin Julio dan Jessica Milla, akhirnya dipertemukan lagi di depan kamera. Bedanya, kali ini mereka dipertemukan dalam sebuah film berjudul Jones: Jomblo Ngenes.

Di film tersebut, Kevin memerankan seorang cowok bernama Noval. Noval adalah seorang cowok jomblo yang begitu mencintai seorang cewek bernama Astika yang diperankan oleh Mila. Salah satu hal yang menarik di film Jones: Jomblo Ngenes adalah banyaknya adegan Noval ditampar dengan keras oleh Astika.

Adegan tamparan tersebut dilakukan oleh keduanya dengan sungguh-sungguh, bahkan sang sutradara kerap kali meminta adegan diulang agar bisa mendapatkan tamparan yang greget dan natural. Kevin sendiri merasa Mila begitu menikmati “menyiksa” dirinya meski pada awalnya sungkan.

Advertisements

“Tamparan hampir semuanya berkesan. Sutradara bilang kurang kencang itu (tamparnya) hampir setiap scene. Awalnya (Mila) nggak tega. Tapi seterusnya kelebihan,” ungkap Kevin saat hadir di premiere film tersebut di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2016 lalu.

Sementara itu, Mila pun juga mengamini apa yang dikatakan Kevin, bahwa dia seperti ketagihan menampar Kevin. “Gara-gara film ini jadi gemes. Jadi pengen nampar terus. Karena scene nampar banyak, sering kebawa gitu, sekarang sih nggak,” cerita Mila, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 13 Januari 2017.

Cewek yang kerep diisukan terlibat cinlok dengan kevin itu menyebut sifat tokoh Astika yang dimainkannya sangat berbeda dari dirinya. Mila berharap film bergenre komedi perdananya ini sukses. “Astika usil banget, tapi aslinya nggak segalak itu loh. Ini film komedi pertama aku. Semoga semuanya terhibur,” tutup Mila.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑