Jessica Mila bela Prilly Latuconsina dalam Kasus Video Makian Anjing

Written by on Apr 20, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Jessica Mila bela Prilly LatuconsinaJessica Mila bela Prilly Latuconsina / Instagram

Terkait kasus video ‘makian anjing‘ yang menimpa Prilly Latuconsina beberapa hari ini, Jessica Mila, sahabat Prilly sekaligus lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV, turut memberikan tanggapan lewat postingan di akun Instagramnya, @jscmila.

Dalam caption foto dirinya bersama Prilly yang diunggah di Instagram, Mila mengaku sangat paham sifat-sifat Prilly, salah satunya adalah kebiasaannya yang kadang berlebihan dalam bercanda. Dari situ, Mila bisa memaklumi kata-kata kotor Prilly di video yang beredar di media sosial.

“Ada kalanya orang bercanda yang berlebihan. Saya kenal Prilly selama 2 tahun dan saya tau dia bagaimana. Dia anak yang sangat ekspresif dalam segala hal, termasuk saat bercanda,” kata Mila di Instagram, Selasa, 19 April 2016.

Mila meyakini tidak ada kesengajaan atau niat di hati Prilly untuk menyakiti Aliando Syarief dan juga seluruh keluarganya. Menurutnya, adalah hal yang wajar saat Prilly bertemu sahabat terdekatnya, Gritte Agatha, lalu dia bercanda sampai ‘kebablasan’.

“Tapi saya tau pada saat dia sedang bercanda apapun yg dia omongin pasti tidak ada sedikitpun yang serius, apalagi dia bercanda bersama sahabatnya yang sudah 5 tahun sangat deket dengan dia,” lanjut Mila.

Meski begitu, Mila tak lantas menilai Prilly tidak punya salah dalam kasus tersebut. Mila tetap melihat Prilly ada salah dalam kasus tersebut, sebagaimana manusia yang tak luput dari kesalahan. “Saat itu mungkin bercandaannya terlalu berlebihan, tapi Prilly juga manusia yang ada kalanya berbuat salah,” ujarnya.

Mila ingin kasus tersebut tidak berlarut-larut hingga membuat beberapa pihak terus bersalah paham. “Sebagai salah satu orang yang sangat mengenal Prilly, saya hanya ingin menjelaskan yang sebenarnya agar tidak terjadi kesalahpahaman yang berkelanjutan,” katanya.

Pada kalimat pamungkasnya, Mila mengingatkan bahwa sesorang itu tidak dapat dinilai baik atau buruk dari sebuah video saja. “Tolong kepada teman2 semuanya untuk tidak menghakimi dia. Kita tidak bisa menilai orang baik atau tidak hanya dari 1 video saja kan?,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑