Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Sudah Bicarakan Pernikahan?

Oleh: - 5 Agustus 2016  |

Instagram

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila (Instagram)

Rabu, 3 Agustus 2016 kemarin, artis cantik Jessica Mila berulang tahun yang ke-24. Dalam usia yang sudah relatif matang, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu mengaku kini punya tanggung jawab yang besar dalam hidupnya.

“Yang pasti kalau 24 itu punya tanggung jawab besar, jadi pribadi lebih baik, lebih dewasa lagi. Banyak tanggung jawab lagi,” kata Mila, ditemui di Street Galery, Pondok Galery, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Agustus 2016.

Mila mengaku bersyukur atas tercapainya beberapa mimpi saat dirinya berusia 23 tahun kemarin, seperi impiannya untuk bermain film. Sekarang, Mila berharap bisa mewujudkan impiannya untuk punya usaha sendiri serta melanjutkan kuliahnya yang tertunda karena kesibukan di dunia hiburan.

Baca juga:

“Kalau dari kemarin wish aku pengen selalu main film. Nah aku sudah beberapa kali dapet Film, beberapa sudah beres. Sudah dikasih rumah juga sama Tuhan. Yang belum tercapai kalau bisa mau punya bisnis sendiri, kuliah lagi,” harapnya.

Bagi seorang wanita, usia 24 tahun bisa dibilang sudah layak untuk menikah. Apakah Mila punya niatan untuk segera menikah dengan kekasihnya, Mischa Chandrawinata? Mila mengaku belum membicarakan soal rencana pernikahan dengan Mischa meski sang kekasih sering menggodanya dengan topik pernikahan.

“Aku maunya yang pas-pas aja. Gak mau terlalu muda gak terlalu tua yang penting dua orangnya sudah siap. Nikah itu kan sekali seumur hidup. Harus punya keyakinan. Obrolan belum ada. Paling bercandaan aja dia. Tetapi kalau serius belum,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan