Jessica Mila Ikuti Prilly Gabung MD Entertainment, Main di FTV Trans TV

Oleh: - 18 Februari 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsina dan Jessica Mila
Prilly Latuconsina dan Jessica Mila (Instagram)

MD Entertainment kembali memberikan kejutan pada pemirsa TV tanah air pasca kepindahan mereka ke Trans TV. Setelah berhasil menggaet Prilly Latuconsina untuk bermain di sinetron baru Bawang Merah Bawang Putih, Jessica Mila ternyata juga sudah turut direkrut MD Entertainment.

Bergabungnya Mila terkuak lewat video promo FTV MD Entertainment di akun Instagram resminya. Secara tidak langsung, promo itu juga mengungkap fakta bahwa tidak hanya sinetron yang akan diproduksi MD Entertainment untuk Trans TV, tapi juga FTV.

Instagram MD Entertainment
Instagram MD Entertainment

“Daripada bengong, melamun dan berkhayal, mending tungguin #FTVTRANSTV ya #WhatsNextOnMDE #MDTRANSTV #FTVTRANSTV #COMINGSOON #SEGERA,” tulis MD Entertainment dalam akun Instagram resminya, @md_entertainment.

Baca juga:

Fans pun menyambut baik bergabungnya Mila dan Prilly ke MD Entertainment, khususnya para fans sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV. Seperti diketahui bersama, Mila dan Prilly berhasil mempopulerkan sinetron GGS pada tahun 2014 silam.

Para fans juga berharap MD Entertainment segera merekrut alumni sinetron GGS lainnya, seperti Ricky Harun, Aliando Syarief, dan Kevin Julio. Mereka meyakini sinetron dan FTV MD Entertainmen di Trans TV akan sukses besar bila dibintangi para alumni GGS.

“Yeyy jesika mila pindah jg, smoga kirun, aliando jg pindah ksini biar pd kumpul haha,” tulis fans dengan username @rinz_fitriany. “Tarik aliando sama ricky harun dong buat gabung juga..yakin dah booming ..aliando, prilly, jesica mila ma ricky harun..” tulis @defifari.

“Bener bnget kumpulin semua keluarga ggs min, yakin dah,, mkin seruu,” kata @rinz_fitriany. “Wah wah wah min bawa SEMUA PEMAIN GGS DULU biar TAMBAH ASYIK TRANS,” sahut @rahayyu96.

Ricky Harun dan Jessica Mila
Ricky Harun dan Jessica Mila (Instagram)

Keinginan fans agar MD Entertainment mengontrak para mantan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala seharusnya bukan hal yang sulit. Pasalnya, PH Amanah Surga Production yang menaungi Ricky Harun dan kawan-kawan kini sudah tidak dapat jatah slot prime time dari SCTV lagi setelah bergabungnya SinemArt.

Ditambah lagi, dunia sinetron awal tahun 2017 ini sedang bergejolak atas perubahan “peta PH” di beberapa stasiun televisi dan membuat beberapa artis harus pindah PH. Tak perlu terkejut rasanya bila dalam beberapa hari ke depan mendapati Ricky, Aliando, atau Kevin tiba-tiba sudah direkrut MD Entertainment.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan