Jessica Mila Pernah Gendut dan Jerawatan Karena Melakukan Hal Ini

Oleh: - 28 Maret 2017  |

Instagram

Jessica Mila
Jessica Mila (Instagram)

Siapa yang bakal menyangkal bila Jessica Mila disebut sebagai salah satu artis paling beken saat ini. Sejak sukses membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV tiga tahun lalu, kepopuleran Mila tidak merosot sampai sekarang.

Tapi ternyata, kesuksesan Mila di dunia sinetron itu didapatkannya dengan pengorbanan yang tidak mudah. Setelah aktif menjalani syuting sinetron, Mila mengaku pola hidupnya berubah, mulai dari pola makan, istirahat, hingga jam tidur.

“Malam-malam harusnya aku tidur, tapi malah kerja. Di sela itu aku makan. Jadi itu berantakan banget,” cerita Mila seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 28 Maret 2017.

Baca juga:

Mila mengalami perubahan fisik yang kurang bagus untuk seorang artis pasca menjalani rutinitas hidup berantakan seperti itu. Gara-gara syuting, berat badan Mila naik dan muncul jerawat di wajah mulusnya. “Berat badan aku nambah. Terus muka juga jadi jerawatan,” ujarnya.

Tidak ingin penampilan fisiknya terlihat makin buruk, Mila akhirnya kembali ke pola hidupnya yang normal. Keputusan Mila itu tak lantas membuatnya pensiun dari dunia artis. Dengan strategi yang baik, Mila bisa menjalani syuting namun tidak merusak pola hidup sehatnya.

“Setelah aku tahu kalau itu semua karena pola tidur dan pola makan yang berantakan, akhirnya aku coba sesibuk-sibuknya aku harus menjaga pola makan dengan baik. Salah satunya bawa bekal dari rumah,” lanjut pacar Mischa Chandrawinata itu.

Kini, setelah tahu bahwa tidur atau istirahat itu adalah hal yang tak boleh diabaikan, Mila sebisa mungkin menyempatkan tidur ketika ada jeda syuting di lokasi. “Jangan sampai nggak tidur banget. Kan pasti ada jeda di antara syuting itu, ada break-nya,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan