Jessica Vania “Jeje” Keluar dari JKT48, Haruka dan Naomi Sedih

Written by on Jan 27, 2017 - Twitter Email
Jessica VaniaJessica Vania / Flickr @fathureynaldi

Kabar mengejutkan datang dari idol group JKT48. Di tengah pertunjukan show Believe Team J yang digelar di JKT48 Theater, Fx Sudirman Mall, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Januari 2017 malam, Jessica Vania mengumumkan dirinya keluar (lulus/graduate) dari JKT48.

Selang beberapa jam kemudian, lewat akun Twitternya, Jessica meminta fansnya untuk tidak bersedih, “Jangan sedih.. setiap pertemuan pasti ada perpisahan :’) tp didalam perpisahan mungkin ada hal2 baru yg lbh baik dan yg tak terduga,” tulis Jeje di akun Twitternya, @jcvanJKT48.

Twitter Jessica VaniaTwitter Jessica Vania

Gadis yang akrab disapa Jeje itu juga minta para fans kompak membuat kenangan manis bersamanya. “Yuk kita buat kenangan manis sampai pada akhirnya nanti saya harus lulus dari jkt48. Trimkasih banyak tmn2. Dukung jkt48 dan saya trs yah,” katanya lagi di Twitter.

Kepergian Jeje sudah pasti membuat para fansnya sedih. Namun begitu, mereka tetap mendukung keputusan Jeje untuk mandiri, tidak terikat dengan embel-embel JKT48 lagi. “@jcvanJKT48 ttp semangat ya je dan semoga impian mu di luar sana tercapai ? amiiin #TerimakasihJeje,” tulis fans dengan username @WPriyambodo48.

@jcvanJKT48 dimanapun kamu berada, pasti masih banyak yang akan selalu ada untukmu. Sukses terus ya jess, lafyuuuu,” tambah @HasbiLH_. “@jcvanJKT48 sukses Jeje .. jadikan ini perpisahan yg termanis yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu ..,” tulis @Dea_Deo31.

Hengkannya Jeje tak hanya mengundang komentar dari para fans setianya, namun juga dari rekannya sesama member JKT48. Shinta Naomi, salah satu member tercantik JKT48, mengaku sedih atas hengkangnya Jeje.

Di mata Naomi, Jeje adalah orang yang pintar membuat teman-temannya tertawa. “Je @jcvanJKT48 :'( :'( , hilang deh orang yang selalu membuat bnyk org tertawa, tapi apapun itu, sukses selalu jee!!,” tulis Naomi di akun Twitternya, @Naomi_JKT48.

Kesedihan juga dirasakan oleh mantan member JKT48, Haruka Nakagawa. Haruka menyebut Jeje adalah orang yang selalu bisa membuatnya semangat. “Jeje tuh meskipun orang nya kocak tapi dia tuh baik banget… :'( :'( :'( dan kalo aku lagi gak semangat dia bikin semangat….jeje…Huft…..” tulisnya di akun @Haruka_NKGW10.

Mantan member JKT48 lainnya, Sendy Ariani, juga turut memberikan komentarnya atas kelulusan Jeje. “welcome to the real world je, bakat dengan musikalitas terbaik yg gue kenal. semangat terus ! ayafluuu @jcvanJKT48,” tulis gadis yang kini jadi penyanyi dangdut itu di akun Twitternya, @sendyarn93.

Jessica VaniaJessica Vania / Flickr @ar63ntum

Meski bukan member “papan atas” JKT48 seperti Melody atau Nabilah, hengkangnya Jeje adalah sebuah kehilangan besar bagi JKT48. Seperti telah disebutkan Sendy di kicauan Twitternya, Jeje adalah salah satu member yang musikalitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Menguasai berbagai macam alat musik mulai dari piano, gitar, hingga drum, Jeje lah salah satu pendiri/pelopor JKT48 Band. Tak pelak, banyak fans yang menduga proyek JKT48 Band juga akan tamat sepeninggal member yang pernah terlibat skandal “punya pacar” itu.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑