Jihan Husein dan Fachri Muhammad Main Orang Miskin Baru RCTI

Oleh: - 29 April 2020  |

Instagram

Jihan Husein Main Orang Miskin Baru RCTI
Jihan Husein Main Orang Miskin Baru RCTI (Instagram)

Sejak tayang kembali pada 18 April 2020, sinetron komedi Orang Miskin Baru (OMB) RCTI hadirkan sederet pemain baru. Beberapa pemain anyar yang cukup menarik perhatian penonton adalah Jihan Husein dan Fachri Muhammad.

Di sinetron OMB, Jihan dan Fachri berperan sebagai sepasang ibu dan anak. Jihan berperan sebagai seorang wanita paruh baya cantik bernama Romlah. Ia diceritakan sebagai mantan warga Kampung Udin yang sempat pergi dan kini kembali lagi.

Sekembalinya di Kampung Udin, Romlah tidak sendiri, tapi membawa anak laki-lakinya yang kini telah beranjak dewasa, yaitu Reno (Fachri Muhammad). Saat dulu masih tinggal di Kampung Udin, Romlah pernah dekat dengan Marjuki (Derry Drajat).

Baca juga:

Terang saja kehadiran Romlah di Kampung Udin membuat cerita sinetron Orang Miskin Baru semakin menarik. Pasalnya, Marjuki kini telah memiliki keluarga yang bahagia bersama Fatimah (Emmie Lemu) istrinya dan sang anak, Rafli (Umay Shahab).

Fachri Muhammad Main Orang Miskin Baru
Fachri Muhammad Main Orang Miskin Baru (Instagram)

Terlebih lagi, seperti di atas telah tertulis, Romlah meski diceritakan sudah berumur dan anaknya telah remaja, penampilannya di Orang Miskin Baru masih terlihat cantik. Jihan Husein sendiri di kehidupan nyata memang memiliki paras yang ayu.

Sementara itu, Reno yang sudah dewasa dan ibunya masih terlihat muda sering dikira sebagai suami Romlah hingga membuatnya kesal. Dari beberapa episode yang telah tayang, Reno dikisahkan tertarik dengan Dinar yang diperankan Dea Anissa.

Dengan kata lain, Reno bakal jadi pesaing atau mungkin pengganti Rafli sebagai pasangan Dinar. Rafli sendiri memang di cerita terbaru Orang Miskin Baru tidak terlihat lagi, ia dikisahkan kabur dari rumah lantaran enggan dijodohkan.

Ketiadaan Umay Shahab di episode terbaru OMB kemungkinan karena ia sedang mengambil cuti. Seperti diketahui bersama, banyak aktor dan aktris sinetron tanah air yang memilih cuti di tengah mewabahnya virus Corona seperti sekarang.

Bukan kali pertama sinetron RCTI yang tayang ketika virus Corona melanda hadir dengan formasi pemain tak lengkap. Paling anyar, episode terbaru Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pun kini tidak hadirkan Eza Yayang, Furry Setya Raharja, dan Andri Sulistiandri.

Sangat menarik untuk ditungu dalam beberapa minggu ke depan, apakah Fachri Muhammad bakal jadi pengganti Umay Shahab untuk selamanya? Atau malah aktor yang beken di sinetron Si Entong MNCTV itu akan akting bareng Umay?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan