Jo & Jay SCTV Tayang, Fans Iri dengan Sinetron Prime Time Sinemart

Oleh: - 7 Januari 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Ricky Harun dan Andrew Andika
Ricky Harun dan Andrew Andika (Instagram)

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya SCTV memberikan slot tayang untuk sinetron Jo & Jay Detektif Jaman Now. Mulai Senin, 8 Januari 2018 besok, SCTV akan menempatkan sinetron produksi Amanah Surga Produduction itu pada slot tayang pukul 15.00 WIB.

Jo & Jay Detektif Jaman Now dibintangi dua aktor ganteng Ricky Harun dan Andrew Andika. Mereka berdua akan beradu akting dengan Melody Prima, Fita Anggriani, Indah Permatasari, Joy Octaviano Lifyard, Abhie Cancer, Ananda George, dan Rudi Kawilarang.

Naskah dan skenario Jo & Jay Detektif Jaman Now ditulis oleh Aufaa Qianzi. Adapun untuk sutradara, sinetron ini akan dinahkodai Ai Manaf, sutradara kawakan yang pernah sukses lewat film Inikah Rasanya Cinta (2005).

Baca juga:

Sayangnya, para fans kurang antusias menyambut hadirnya sinetron Jo & Jay Detektif Jaman Now lantaran jam tayang yang tidak bersahabat. Mereka mengaku bakal tidak bisa menonton sinetron tersebut karena masih bekerja dan sekolah pada jam tayangnya.

“Yah aku nggak bisa nonton dong. padahal pengen bgt nonton jam segitu aku masih sekolah,” tulis @edlyn_el di kolom komentar video promo yang diunggah akun @jo.n.jay_official, Sabtu, 6 Januari 2017. “Kecewa dgn jam tayang nya @sctv tayangin malam aja lah,” ujar @iamkiruners.

Fans Minta Jo & Jay Tayang Prime Time
Fans Minta Jo & Jay Tayang Prime Time

“Seharusnya tayang malam .. anak skh juga blm pulang apalagi yg udah kerja blm pulang,” kata @adeliadenyus . “Satu sisi senang karna tayang jugaa… Tapi sisi lain kecewaaa… Karna jam nya gak sesuai yg kita harapkan @sctv,” ungkap @nurdianaa96.

Ada juga beberapa fans yang meminta SCTV berbesar hati mau menukar jam tayang Jo & Jay Detektif Jaman Now dengan salah satu sinetron Sinemart yang tayang di slot prime time. “Tukeran am anak langit klo bisa min, masa jam 17 ke atas sinemart semua,” pinta @dwigiigi.

“Bersikaplah adil kepada sesama. Kasih kesempatan sinetron jo&jay tayang jam prime time. Jangan andalkan artis sinemart yang ganteng dan tak berkharisma. Beda dengan artis ph sebelah : kirun berkharisma, dia ibaratkan sharukan dan ariel noah, mau tua pun tetep coll.” tulis @fik.chen.

“Semoga yang meng anak tirikan dan meng anak emaskan mendapatkan kesadaran. Bahwa semua bersifat sementara, belajar dari dunia terbalik, mereka tanpa artis yang tak mempunyai ketamvanan, udah tua, tapi fans banyak.. rating bagus, begitupun dengan jo&jay,” lanjut @dwigiigi.

Permintaan para fans agar Jo & Jay Detektif Jaman Now tayang di jam prime time sepertinya hampir mustahil terwujud. Pasalnya, Deputy Director Programming SCTV David Suwarto setahun silam pernah menegaskan slot prime time SCTV hanya diisi sinetron-sinetron produksi Sinemart.

Berita Terkait.

Berikan Komentar