Jodoh Pengantar Jenazah ANTV Rating-nya Bagus, Imaz Fitria Kaget

Oleh: - 1 Juli 2017  |

Instagram

Imaz Fitria
Imaz Fitria (Instagram)

Jagat persaingan rating TV tanah air belakangan ini dikejutkan oleh performa menawan sinetron Jodoh Pengantar Jenazah (JPJ) ANTV. Sejak tayang perdana pada pertengahan April 2017 silam, sinetron tersebut konsisten berada di lima besar rating TV.

Bahkan tidak jarang sinetron JPJ merangsek hingga ke peringkat dua, menempel sinetron “raja rating” Dunia Terbalik RCTI. Performa menawan Jodoh Pengantar Jenazah tidak hanya membuat kaget pemirsa TV, namun juga para pemainnya.

Salah satu pemain yang kaget dengan performa rating JPJ adalah Imaz Fitria, sang pemeran Kania. “Cuma enggak nyangka kalau sebagus ini. Kita konsisten di 5 besar. Bahkan pernah nomor 2,” ungkap Imaz sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 1 Juli 2017.

Imaz menuturkan, dirinya juga tak menyangka sinetron JPJ yang tayang bukan di jam prime time bisa bersaing dengan sinetron-sinetron unggulan SCTV dan RCTI. “Mengalahkan sinetron-sinetron SCTV dan RCTI. Padahal jam tayang kita bukan prime time,” ujarnya.

Baca juga:

Menurut Imaz, performa rating bagus Jodoh Pengantar Jenazah tidak hanya andil para pemainnya saja, namun juga seluruh tim produksi, mulai dari sutradara, kameramen, dan kru lain. “Alhamdulillah kerja keras kami semua terbayar dengan rating yang bagus,” lanjut Imas.

Lebih jauh Imaz mengatakan, dirinya berharap Jodoh Pengantar Jenazah bisa konsisten di papan atas tangga rating. Imaz menyebut episode sinetron JPJ akan panjang bila performa rating-nya konsisten bagus seperti sekarang.

“Semoga konsisten untuk lebih baik lagi ke depannya. Kalau kita konsisten terus, insya Allah bakal panjang,” tutup artis yang pernah berperan sebagai Iteung di sinetron Kabayan Sekolah Lagi RCTI itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan